Jasa Digital dan Internet

jasa internet kang kombor
Menggeluti dunia blogging sejak awal 2001 membuat saya selalu mengajak siapa pun untuk menjadi narablog atau blogger. Dunia blog adalah dunia yang dinamis, bebas dan multiguna. Dinamis karena blog selalu mengikuti perkembangan jaman, bebas karena narablog dapat menulis apa saja yang ingin ditulis narablog, dan multiguna karena blog dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan mulai dari eksis di internet, berjejaring sampai bisnis.
Membuat blog mudah bagi yang paham tetapi cukup sulit juga bagi yang masih belum mengenal blog. Utamanya kalau harus berkaitan dengan penggunaan nama domain sendiri. Narablog yang sudah lama ngeblog juga ada sebagian yang belum paham. Apalagi yang belum mengenal blog? Padahal, banyak calon narablog potensial yang sebenarnya ingin menjadi narablog dan memiliki blog dengan nama domain sendiri.
Karena kebutuhan pembuatan blog dengan nama domain sendiri termasuk emailnya itu, kombor [dot] biz hadir ke hadapan Anda.  kombor [dot] biz  akan membantu Anda membuat blog dan email dengan nama domain yang Anda pilih sendiri, dengan pengganti jasa yang terjangkau.
Baca Selengkapnya >>>

Komentar

  1. Cie cie... kang kombor emang aktifis dunmay yah, xixi. banyak bgt tuh Komunitasnya

    *lostfokus*

    BalasHapus
  2. sebagai pemula di dunia blogging saya wajib menjambangi blog baru anda ni
    trims atas infonya, saya akan luangkan waktu ke sana

    BalasHapus

Posting Komentar