Kantor Multiply akan Pindah dari Florida ke Jakarta


Kantor Multiply akan pindah dari Florida - AS ke Jakarta dalam waktu 12 bulan ke depan.
"Tahu dari mana, Kang?"

Eeee... Jangan mengira Kang Kombor nggak punya multiply ya. Ada dua akun di sana :p. Satu untuk membackup blog ini dan satu lagi yang lebih tua tidak terurus.

Info akan pindahnya kantor Multiply itu Kang Kombor dapatkan dari newsletter Multiply yang Kang Kombor langgani. Berikut di bawah ini penggalan dari kabar yang ada di newsletter itu:

--

Salam Hangat Multipliers,

Sudahkah Anda mendengar berita gembira bahwa kantor pusat Multiply.com yang saat ini berada di Florida, Amerika Serikat dalam waktu 12 bulan akan berpindah ke Jakarta, Indonesia? Relokasi kantor pusat tersebut menjadi bukti konkrit komitmen Multiply untuk mengembangkan platform jual beli online yang aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia. Berita lengkap bisa dibaca di Komitmen Multiply untuk E-Commerce Indonesia: Pindahkan Kantor Pusat dari Florida ke Indonesia. Berita tersebut diumumkan oleh Pendiri & CEO Multiply.com, Peter Pezaris, pada Multiply Online Seller Convention (MOSCon) yang diadakan pada 28 Januari lalu di The Hall, Senayan City. Untuk melihat suasana Multiply Online Seller Convention, silakan lihat di Multiply Online Seller Convention. Pada kesempatan tersebut, Peter juga mengumumkan bahwa program Gratis Ongkos Kirim diperpanjang hingga 31 Maret 2012. Selain itu, bagi Anda yang memiliki toko online di Multiply, Anda dapat tetap menikmati program Bebas Biaya Transaksi hingga akhir bulan Maret 2012.

--

Sebelum ada marketplace di multiply, banyak multipliers Indonesia yang sudah berjualan melalui akun multiply-nya. Begitu marketplace dibuka, banyak toko online di Multiply yang dibuat. Mungkin tak banyak yang tak buka lapak, salah satunya Kang Kombor.

Kang Kombor tidak tahu besaran transaksi di Multiply marketplace sehingga Multiply memutuskan akan pindah kantor ke Jakarta. Dugaan Kang Kombor, transaksi itu ada tetapi belum memuaskan pendiri Multiply sehingga ia merasa perlu untuk mengembangkan platform jual beli daring yang aman bagi Indonesia.

Multiply tidak sendirian dalam hal penyediaan platform jual beli daring. Sejak dulu Kaskus sudah memiliki forum jual beli. Ada toko bagus. Ada bejubel. Ada juga Vivanews dan Kapanlagi yang ikut menyediakan sarana jual beli bagi anggotanya.

Apakah Multiply akan memenangkan persaingan? Mari kita lihat dan amati saja.







Komentar

  1. wah, kirain ga punya empi..:D
    aku juga main di sana..
    tapi ntah kenapa sering muncul error kalo mo login
    semoga aja setelah pindah ke sini kualitasnya bisa lebih bagus...

    *siyap-siyap belanja..* :)) ga ding...

    BalasHapus
  2. Hemm...
    Tepatnya sih E-Comerce target bidiknya perwakilan MP Indo itu Kang...

    BalasHapus
  3. mulkipli ki opo om..?

    #sing penting komen
    anaz mode : on

    BalasHapus
  4. Nggak mudeng Kang..., tapi saya dapat pesan seperti ini,


    Dear Multiply Users,

    We are proud to announce Multiply Commerce™, a new platform to enable ecommerce on Multiply, making it easier, safer and faster for you to buy products and services from the tens of thousands of online merchants who have set up shop on Multiply.

    For those of you who already buy and sell on Multiply, life just got a litte easier!
    1. Save time by using our Shopping Cart, where you can buy from stores directly, online, without having to meet the seller in person.
    2. Take advantage of convenient online Payment Systems including KlikBCA, BCA, Mandiri, XL Tunai and PayPal.
    3. Enjoy Buyer Protection which gives you peace of mind when shopping fromTrusted Sellers™.
    Don't worry, if you don't use Multiply to buy and sell, you shouldn't see any changes to the service. Multiply is still the same industry-leading blogging, photo sharing, and communications platform that you know and love, and we're still dedicated to supporting all of our communities.

    Multipy Commerce™ is the next major step forward as we make ecommerce better here on Multiply, and create the largest social shopping platform in the world.

    To get started, click the Marketplace tab at the top of the page. Welcome to Multiply Commerce™.

    Sincerely,
    Peter Pezaris
    Founder & CEO

    Kamsudnya opo toh Kang

    Salam Takzim,
    Bagus H. Jihad

    BalasHapus

Posting Komentar