Komunitas Online Wajib Bagi Fashionista

Capai ah, mengikuti urusan pantat dan paha di DPR. Selesai mengurus pantat, DPR ribut soal rok mini. Yah, jujur saja sih, sekolah saja seragamnya ada aturan panjang rok kudu 10 cm di bawah lutut, eh di Gedung Kura-Kura sana kok ada saja anggota DPR yang pakai rok mini. Apa dulu tidak sekolah di Indonesia ya?

Kalau di diskotek sih wajar pakai rok mini, tapi di Gedung Wakil Rakyat kok pake rok mini. Rakyat seperti apa yang diwakili legislator pakai rok mini seperti itu?

Ah, Kang Kombor capai kok malah membahas. Oke, mari kita tinggalkan saja urusan pantat dan paha di DPR. Kang Kombor akan menginformasikan mengenai sebuah komunitas online yang sepertinya kudu diikuti oleh para fashionista. Fashionista perempuan maksudnya. Fashionista laki-laki mah cukup pakai celana dan baju dari kantong gandum. Hehehe, jadi ingat dulu baju silat bikin dari kantong gandum terus diwantek.



Sebut saja komunitas online fashionista ini namanya Polyvore. Komunitas ini mengklaim dirinya sebagai komunitas online untuk fashion yang terbesar di dunia. Dalam sebulan, komunitas online fashion ini dikunjungi sebanyak 13 juta kali. Mantap kali ya! Coba kombor.com ini punya tingkat kunjungan sebanyak itu, Kang Kombor tentu sudah ‘kaya dari internet’.

Komunitas online fashion ini mengajak anggotanya untuk membuat set gaya mereka sendiri dan kemudian menyebarkannya ke seluruh dunia melalui internet untuk dijadikan tren. Wow! Keren kali tuh…



Set yang ada dapat dibagikan melalui Facebook, Twitter, Blog, Tumblr, Email dan Pinterest. Nampaknya, setiap anggota polyvire akan memiliki halaman polyvore sendiri dengan alamat namapengguna.polyvore.com. Cukup menarik bukan? Entahlah apakah set yang dibuat di sana itu itemnya merupakan item pemasaran afiliasi atau item milik polyvore sendiri. Kalau item yang dibuat set adalah barang makelaran, tentu akan semakin menarik buat fashionista yang bisa membuat set gaya berpakaian yang diikuti banyak pengguna lainnya.

Kayaknya sih, komunitas fashion ini wajib diikuti oleh para fashionista. Langsung saja ke Polyvore kalau mau gabung.

Komentar

  1. Its looking a very perfect kind of stuff. I liked it with my heart. People need such kind of post. Please keep continue.

    Escorts in Delhi

    BalasHapus

Posting Komentar