Timnas PPD, Sabun Bukan Mainan

Pelatih Aji Santoso diusir wasit saat Bahrain vs Indonesia

Paulo Autuori, Pelatih Qatar melihat ada yang ganjil dengan pertandingan Bahrain vs Indonesia di putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014. Lebih lanjut, Paulo minta agar pertandingan itu diusut. Kang Kombor tadi berseluncur ke Republika Online dan di sana ada kabar FIFA akan melakukan investigasi terkait hasil pertandingan Bahrain vs Indonesia yang mengejutkan itu. Hamka Hamzah, mantan pemain nasional pun mengatakan tak masuk akal Indonesia kalah 0 -10.

Kang Kombor mendukung dilakukannya penyelidikan terhadap pertandingan Bahrain vs Indonesia itu. Kita semua tahu bahwa Bahrain membutuhkan kemenangan sembilan gol tanpa balas untuk dapat lolos ke Piala Dunia 2014. Patut di duga, kekalahan 0 - 10 Indonesia atas Bahrain itu ada hubungannya dengan kebutuhan Bahrain tersebut.

Entah siapa yang main sabun dalam hal ini, Timnas Indonesia, tim wasit atau siapa, yang jelas Kang Kombor juga heran ketika mendengar kabar Indonesia kalah 0 - 10 dari Bahrain. Tidak wajar kekalahan sebesar itu dari Bahrain walaupun pertandingan dilakukan di kandang Bahrain.

Untuk Timnas, Kang Kombor punya pesan bahwa sabun bukan mainan. Oleh karena itu, kalau bertanding jangan main sabun.
Enhanced by Zemanta

Komentar

  1. kalah mah kalah aja lah ngapain ngurusin masalah gituan hahahha

    BalasHapus
  2. Memang kang, nonton pertandingan kemarin itu bikin jengah ga karuan, ga wajar banget, kalah tanpa balas dengan skor segitunya, moga aja cepet ketemu yg main sabun dibelakang layar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya. entah wasitnya entah siapa, sebaiknya bisa ditemukan.

      Hapus
  3. kalau akhirnya keusut dan ketauan Indonesia main sabun, malu juga..
    kalah 0 - 10 mau beneran atau rekayasa tetep aja jelek ya :-/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalah main sabun jelas tidak menjunjung tinggi sportivitas yang seharusnya dicontohkan oleh praktisi olah raga

      Hapus

Posting Komentar