XLSoMe Race Gebrak Yogya

XLSoMe Race

Setelah sukses diselenggarakan di Cirebon, Bandung dan Semarang beberapa waktu lalu, XLSoMe Race kembali digelar di Yogyakarta pada Sabtu (26/5). Dengan konsep Amazing Race, peserta lomba yang terbagi secara berkelompok berkeliling kota Yogyakarta mengunjungi mitra-mitra XLSoMe. Start dan Finish peserta race dilakukan di lapangan parkir Mc Donalds Jalan Sudirman, Yogyakarta. Disamping harus mengunjungi pos-pos yang sudah ditentukan para peserta juga melakukan sejumlah tantangan-tantangan dengan petunjuk-petunjuk yang didapat melalui akun twitter @XLSoMeJogja.

Vice President XL Central Region, Kencono Wibowo mengatakan, “Dengan diadakannya XlSoMe Race ini, XL mengajak masyarakat untuk mau lebih mengenal dan makin mendukung produk-produk lokal, karya anak bangsa. Sejumlah pos-pos yang dikunjungi para peserta Race adalah mitra XlSoMe yang menjual produk-produk lokal tersebut, seperti distro Cosmic, Gate Store dan Star Cross. Disamping itu dengan petunjuk-petunjuk Race yang didapat melalui jejaring sosial peserta akan mendapatkan pengalaman bagaimana mudahnya menggunakan layanan data XL. Hal ini juga sebagai upaya XL untuk terus Xlangkah lebih maju dalam layanan data yang kini jumlah pelanggannya telah mencapai 27,9 juta yang mencakup 60% dari total pelanggan, meningkat 50% dari tahun yang lalu.”

XLSoMe Race ini merupakan rangkaian roadshow sosialisasi program XLSoMe yang khusus bisa dinikmati pelanggan-pelanggan XL yang ada di Central Region yaitu Bandung, Cirebon, Semarang dan Yogyakarta. Dengan program ini pelanggan dimanjakan oleh fasilitas diskon hingga 40% dan penawaran-penawaran menarik lainnya di sejumlah mitra-mitra yang ditunjuk. Lebih dari seratus mitra sudah bergabung dan bekerjasama dalam program XlSoMe ini. Informasi lebih lanjut mengenai daftar mitra XLSoMe bisa langsung didapatkan pelanggan melalui UMB *977# dari No XLnya.

Untuk Yogyakarta sendiri sampai saat ini sudah terdapat 46 mitra XLSoMe. Bagi pemilik usaha yang tertarik untuk menjadi mitra XLSoMe dapat menghubungi Kantor XL Yogyakarta di Jalan Pangeran Mangkubumi, Yogyakarta.

Berikut pemenang XLSoMeJogja yang diinformasikan melalui akun twitter @iradiojogja:

Inilah sang pemenang dari @XLSoMeJogja #XLSoMeRace dari team Hokyaaaaaaa!!!! pic.twitter.com/hoaS6vHb

Komentar

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  2. Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.

    BalasHapus
  3. ketingalan informasi nih saya. jadi ingin ikut yang tahun depan hehhe :)

    BalasHapus
  4. aslmkm. kang, bisa minta rekomendasi gak kang? daku pengen ikut Indonesia Blog Network (IBN) tapi gak di approve, katanya harus pake rekomendasi anggota sebelumnya. terima kasih bantuannya kng

    BalasHapus

Posting Komentar