Ternak dengan Sistem Gaduh Pemilik Ternak dan Penggaduh Makmur Bersama

Kawan-Kawan ingin memelihara ternak tetapi tidak memiliki lahan untuk membuat kandang dan tidak memiliki waktu untuk merawat ternak? Jangan khawatir, Kawan-Kawan dapat beternak dengan sistem gaduh.

Ternak sistem gaduh adalah sistem beternak di mana pemilik ternak mempercayakan pemeliharaan ternaknya kepada penggaduh untuk dikembangbiakkan dengan imbal bagi hasil hasil pengembangan ternak tersebut. Sistem gaduh sudah sejak lama diterapkan oleh masyarakat Jawa.

SANYO DIGITAL CAMERA

Ternak dengan sistem gaduh ini memberikan kesempatan kepada orang yang ingin memelihara ternak tetapi tidak memiliki lahan dan waktu untuk memelihara untuk memiliki ternak sekaligus memberikan kesempatan kepada orang yang punya lahan untuk kandang dan juga waktu yang ingin memelihara ternak tetapi tidak memiliki cukup dana untuk membeli ternak. Dengan demikian, ternak sistem gaduh memberikan win-win solution kepada pemilik ternak dan penggaduh.

Kawan-Kawan tertarik untuk beternak dengan sistem gaduh? Silakan kunjungi Gaduh Ternak.

Komentar

  1. Baru mengenal akan beternak dengan cara sistem gaduh ini sahabat...

    Mohon dukungannya sahabat untuk mengKLIK G+1 pada postingan mengenai IPHONE 5 GADGET IMPIAN semoga sahabat berkenan membantu.
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya sahabat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap! Sudag saya G+ Pak Ferry Perawat. Semoga berhasil.

      Hapus
    2. sama kang kombor saya juga baru mengenal,, tapi makasih buat infonya sehingga menambah wawasan yg lebih luas lagi,

      Hapus
  2. wehh nggaduh ternak kie bisnis sing lumayan nih bisa bagi hasil

    BalasHapus
  3. sebrnarnya saya sangat meminati usaha2 semacam ini, cuman sayang di kampung saya sekalipun sudah jauh dari sawah/tempat angon....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tempat angon memang sudah sangat jarang. ternak sekarang sudah banyak yang diberi pakan secara penuh, bukan digembalakan.

      Hapus
  4. jadi rame ni, sebuah sistem yang bagus untuk diterapkan..

    BalasHapus
  5. gaduh ternak memang alternatif bagi yang sibuk dan tak semapt memelihara ternak dengan baik, semua di serahkan pada gaduh ternak,, bagus juga,,

    BalasHapus
  6. sistem gaduh jadi alternatif usaha bersama bagi yang punya modal tetapi tidak punya waktu luang dengan orang yang punya banyak waktu tapi tidak punya modal.

    BalasHapus
  7. Super website with a great sharing and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.

    BalasHapus

Posting Komentar