BBM di Android dan iOS

bbm android and ios

BBM untuk Android dan iOS

Pada ajang Blackberry Live di Orlando, CEO Blackberry Thortsen Heins mengumumkan dilepasnya Blackberry Messenger atau BBM ke Android dan iOS. Dengan demikian, para pengguna smartphone berbasis Android dan iOS dapat menginstal aplikasi yang disediakan dan berkomunikasi dengan pengguna BBM.

Sebagai pengguna Blackberry yang kolot, Kang Kombor belum tertarik untuk berganti perangkat genggam ke perangkat Android atau pun iOS. Bagi Kang Kombor, perangkat Blackberry yang ada saat ini sudah memenuhi kebutuhan Kang Kombor untuk berkomunikasi, berinternet maupun berjejaring sosial.

+ : Ah, gombal itu! Bilang saja nggak mampu beli Android atau iOS

= : Hus! Malu dong kalau ketahuan nggak mampu beli!

Untuk yang suka dengan Android, apakah sudah ganti ke Samsung Galaxy S4? Kalau belum silakan ganti. Perangkat Android yang tua dilembiru saja. Atau, kalau sudah bosan bolehlah dilempar di depan rumah Kang Kombor.

 

Kredit: Picture from blog.laptopmag.com

Komentar

  1. sangat menggoda untuk memiliki hp Samsung tapi sayangnya masih sangat setia dengan Nokia, bukan karena apa atau kenapa karena itu belum ada dananya... haha

    keren ya, habis ini banyaklah pengguna BB undur diri dan pindah ke Samsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, saya paling nggak suka sama nokiyem. eh, tapi kalau ada yang mau lempar lumia silakan!

      Hapus
  2. asikkk saya android yang bb bisa di jual ah hehe. anyway ini pastinya kapan ya mas? krn kepastian kapan akan bisa mulai digunakan sampai sekrang blum jelas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya BB belum dapat lampu hijau dari apple

      Hapus
  3. kalao udah ada iphone lite os android aku pensi pake BB hahaha,,,

    BalasHapus

Posting Komentar