Ganti Template Blog dan Sistem Komentar

Ganti Template Blog

Sudah cukup lama Kombor.com menggunakan template yang diubahsuai sendiri oleh Kang Kombor. Mulai hari ini, template Kombor.com diganti dengan template simple bawaan Blogger.

Alasan penggantian template adalah untuk penyegaran dan agar tampilan blog menjadi lebih sederhana. Template yang sebelumnya cukup rumit dan terlalu banyak java script yang membuat blog terlalu lama dibukanya. Mudah-mudahan, dengan template yang sederhana seperti namanya ini, blog ini menjadi lebih ringan dimuatnya.

Ganti Sistem Komentar

Sebagaimana sudah luas diketahui, Google menawarkan sistem komentar menggunakan Google+ di Blogger.   Sistem komentar dengan G+ itu terintegrasi dengan akun G+ kita.

Nah, agar tidak ketinggalan jaman maka blog ini memutuskan untuk mengaplikasikan sistem komentar menggunakan G+.

Blog Kombor.com ini sendiri diasosiasikan dengan sebuah halaman G+ blog ini yang dibuat sudah sejak lama tetapi jarang dibelai. Mudah-mudahan dengan diasosiasikan, halaman G+ itu jadi terbelai-belai.

Komentar

  1. The government has raised the standard high for education with the opening of many government colleges and schools across all India. Colleges in India also provide free scholarships programmes and exchange programmes, which extends the vision of the child and promotes him or her to learn more.

    BalasHapus

Posting Komentar