Kedatangan Tuan Rumah #ngopikere

ngopikere
Tidak ada burung prenjak yang berkicau di pohon mangga di depan rumah Kang Kombor kemarin (Selasa, 30/4) tetapi Kang Kombor kedatangan tamu istimewa. Tuan rumah acara #ngopikere, Toto Sugiharto, hadir bersama keluarganya dan ditemani Mbah Sangkil.

Mas Totok memang sudah beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk main ke rumah Kang Kombor. Alhamdulillaah kemarin itu Mas Totok sampai juga ke rumah Kang Kombor.

Tidak ada yang istimewa di rumah Kang Kombor. Bahkan, semua tamu yang hadir di rumah Kang Kombor harus duduk lesehan karena Kang Kombor memang tidak memiliki kursi tamu di rumah. Dulu di Tangerang punya set sofa tetapi tidak Kang Kombor bawa waktu pindahan ke Sleman karena truk sudah tidak muat.
Obrolan di rumah Kang Kombor menjadi pemanasan untuk acara #ngopikere nanti di Kebon Tower karena tidak lama hadir juga rombongan berisi empat personel dari Combine. Mereka adalah Muhammad Amrun, Sondong, Mart Widarto dan Tri Budiono.

ngeteh kere

Obrolan yang tadinya di ruang tamu rumah Kang Kombor yang melompong tidak ada isinya akhirnya pindah ke teras. Memang di teras lebih silir daripada di dalam rumah. Selain itu, mayoritas yang pada hadir adalah jamaah #sruputkebul. Dus, tentunya lebih nyaman apabila kebul langsung hilang dibawa angin daripada muleng-muleng di dalam ruangan.

Cilakalah bagi Muhammad Amrun karena di teras rumah Kang Kombor dia ditodong tenda oleh Sang Gentho. Ya, celaka pula untuk Mart Widarto karena Tikus Darat juga diminta untuk naik ke Gunung Kelir nanti saat #ngopikere digelar. Bahkan, celakanya lagi, Muhammad Marun dkk ini diminta untuk lihat-lihat lokasi sebelum Hari H #ngopikere. Hahaha…, Mbah Sangkil hanya senyam-senyum saja melihat Sang Gentho beraksi di teras rumah Kang Kombor.

Mbah Sangkil

Sayang, karena kawan-kawan dari Combine harus ke Desa Argomulyo di Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, maka acara dadakan di rumah Kang Kombor pun harus bubar tepat pukul dua siang. Tidak lama setelah rombongan Combine berangkat ke Argomulyo, Mas Totok serombongan pun menyusul pamit.

Alhamdulillaah, kami masih diberi kesempatan untuk bersilaturahmi. Mudah-mudahan sampai saat acara #ngopikere nanti, kesempatan untuk bersilaturahmi pun masih diberikan Gusti Allah kepada kita semua. Amin.

Komentar

Posting Komentar