Azon Profit Master - Software yang Powerful untuk Bisnis Amazon

Hai Kawan-Kawan, apa kabar? Semoga Kawan-Kawan selalu dalam keadaan baik dan sehat wal’afiat.

Kali ini Kang Kombor akan berbagi informasi mengenai sebuah software buatan anak negeri untuk membantu kita berbisnis Amazon. Software ini namanya Azon Profit Master atau APM. Sesuai namanya, APM akan membantu kita untuk menguasai profit Amazon.

apm

Kang Kombor sudah sejak setengah tahun lalu membeli software ini tetapi Kang Kombor tidak segera pergunakan. Baru bulan lalu Kang Kombor pergunakan APM ini dan ternyata software ini sangat membantu Kang Kombor dalam berbisnis Amazon. Untuk bulan ini, sampai dengan hari Jumat (8 Juni 2013), ada penjualan dari satu saja situs jualan Amazon yang Kang Kombor isi dengan produk-produk Amazon menggunakan Amazon Profit Master.

amazon report 01

Dari 35 klik dari link Amazon ada 8 pembelian. Lumayan kan, untuk sebuah permulaan…

APM ini dapat membuat posting untuk blogspot, facebook fan page dan wordpress. Dan percayalah, Kang Kombor baru mencoba APM ini untuk blog gratisan berbasis wordpress. Bukan wordpress.com karena begitu kita posting memakai APM, blog kita akan langsung dihapus oleh Automattic.

Untuk Kawan-Kawan yang tertarik dengan APM ini silakan KLIK DI SINI. Kang Kombor tidak akan promosi tinggi-tinggi. Daripada promosi tinggi-tinggi, mending Kang Kombor bikin blog gartisan lagi dan mengisinya dengan produk-produk Amazon menggunakan APM.

Tunggu apa lagi? Takut mencoba? Yang lain berhasil menjual produk Amazon dengan software ini. Kawan-Kawan tentu juga akan berhasil.

Oke, silakan KLIK DI SINI untuk melihat skrin syut berisi pendapatan dari bisnis Amazon yang fantastis.

Komentar

  1. aku belajar amazon dari jaman dulu gak bisa bisa, kang.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin hanya belum ada rejeki saja

      Hapus
    2. penjualan nya sudah DITUTUP mas... sy coba register sudah tidak bisa lagi...

      Hapus

Posting Komentar