Download Template Blogspot Company Profile

template blogspot company profile
Bulan Juli 2013 lalu Kang Kombor menulis Cara Membuat Website Company Profile menggunakan Blogspot. Pada kiriman itu, Kang Kombor juga memberikan contoh template Company Profile yang dibuat dengan menggunakan Blogspot.

Template itu hanya modifikasi sederhana dari Template Sederhana atau Simple Template bawaan Blogger. Kang Kombor tidak membuatnya dari nol. Seperti sebagian narablog yang hanya bisa menggunakan Blogger, Kang Kombor juga tidak bisa membuat template blogspot sendiri dari nol. Kalau hanya membuat sedikit modifikasi, Kang Kombor bisa. Itu pun harus cari panduan dulu dan melewati beberapa kali trial and error.

Nah, bagi sesama pengguna Blogger yang tidak bisa membuat template sendiri, Kang Kombor menyediakan Template Blogspot Company Profile untuk diunduh. Itu bukan template responsive. Versi mobil standard bisa diatur melalui dasbor Blogger.

Monggo, silakan langsung menuju lokasi. Lihat bagian akhir kiriman itu untuk download Template Blogspot Company Profile.

Komentar

  1. Saya malahan belum bisa buat template sendiri kang...hanya memodifikasi saja yang bisa

    BalasHapus
  2. Template itu hanya modifikasi sederhana dari Template Sederhana atau Simple Template bawaan Blogger
    Online Learning Quran

    BalasHapus
  3. Thank you for this article, It's really helpful for us. We are the Best Interior Fitout Company in Saudi Arabia - Cubic Interiors

    BalasHapus

Posting Komentar