Cara Buat LCD TV Biasa Menjadi Android TV

Sekarang ini sudah bukan jaman TV tabung. TV tabung sudah kuno. Sekarang jamannya TV layar datar entah itu plasma, LCD atau LED. Bahkan, sekarang sudah jamannya internet TV. Makanya, kita harus tahu cara mengubah LCD TV menjadi Android TV agar bisa buat internetan dan memainkan fitur multimedia yang lain. Kita harus tahu cara membuat LCD TV biasa menjadi android TV.
http://ho.lazada.co.id/SH7Oek

Cara membuat TV menjadi Android TV sangat mudah. Kita hanya memerlukan sebuah perangkat berupa Android TV box.


Smart Android TV box memberi kita kemudahan untuk mengubah TV kita menjadi Android TV sehingga kita bisa berinternet, bermain games atau memainkan berbagai file multimedia yang lain. Perangkat ini dibekali dengan built-in WiFi sehingga kita dapat merasakan pengalaman berinternet di layar TV yang lebar.

Salah satu produk Smart Android TV box adalah HiMedia Smart Android TV Box.Dengan alat ini TV anda menjadi TV android dengan kemampuan menjalankan video high definition dengan berbagai format video termasuk format ISO maupun 3D ISO, selain itu dengan dukungan wifi dan LAN anda bias terhubung dengan internet untuk menikmati layanan video dari Youtube atau layanan video streaming lainnya.Untuk  browsing internet HiMedia Smart Android TV Box juga mendukung penggunaan mouse dan keyboard wireless ataupun fasilitas mirroring dengan gadget android sehingga pengoperasiannya sangat mudah.Dengan android jellybean anda juga dapat mendownload bermacam aplikasi dari playstore.

Komentar

  1. keren nih , gausah repot2 beli android :D
    di tunggu ya kedatangan om di blog ku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi layarnya lebar ya, hehehe...
      blog sudah dikunjungi, gan. nice blog.

      Hapus
  2. asik nih berarti ga perlu kan beli default tv android yang mahal hehe

    BalasHapus
  3. mas kombor, bisa minta tolong cara upgrade gramediabook ke windows 10? Apakah memang harus instal ulang windows 8.1 with bing-nya? saya coba upgrade pakai media tools tidak pernah berhasil karena memory ga cukup, runtime error Program: C:/$Windows.-BT/Sources/SetupPlatform.exe dan Error 0xC1900101-0x2000C. terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar