Tahun Baru di Parangtritis

gadis-gadis cantik di pantai parangtritis

Hai Kawan-Kawan, malam tahun baru 2014 ke mana? Saya sih tidak ke mana-mana. Kebetulan badang sedang meriang dan udara malam tahun baru dingin banget. Saya memilih diam di dalam rumah nonton The Bourne Supremacy di GlobalTV.

Pastinya suasana malam tahun baru di lokasi yang Kawan-Kawan datangi sangat meriah ya. Wong saya yang di rumah saja dapat merasakan kemeriahan suasana malam tahun baru di luar rumah. Di kampung saya banyak yang menyalakan kembang api saat malam pergantian tahun. Malahan ada yang sengaja diarahkan ke atas rumah saya agar saha ikutan keluar, hahaha...

Baca juga: 
  1. Agenda Malam Tahun Baru 2015 di Pantai Parangtritis Yogyakarta
  2.  Goa Jepang di Kaliurang

Oke, Kawan-Kawan. Memang malam tahun baru saya tidak ke mana-mana tetapi pada hari pertama 2014 saya ke Pantai Parangtritis mengantarkan Dhenok yang ingin melihat keramaian Pantai Parangtritis pada tahun baru 2014.

Pas berangkat, belum lagi keluar gang, kami dihalangi oleh topeng monyet yang sedang ditanggap oleh orang-orang. Kami pun ikut menikmati atraksi topeng monyet itu.



Setelah lepas dari topeng monyet kami pun segera melaju ke Pantai Parangtritis. Kami memilih rute Caturharjo - Cebongan - Bantulan - Gamping - Ring Road Barat - Jalan Parangtritis. Jalan Magelang kami hindari karena padatnya lalu lintas di musim liburan. Ternyata jalan menuju dan dari Parangtritis tetap ramai. Dari arah Parangtritis lalulintas macet dipenuhi oleh kendaraan yang meninggalkan Parangtritis setelah melewatkan malam pergantian tahun di pantai Selatan Bantul itu. Di arah sebaliknya, ternyata masih banyak juga pengunjung yang akan menuju ke Parangtritis.

Lalu lintas sempat tersendat di Loket Wisata Parangtritis.



Parangtritis diliputi mendung sejak pagi tetapi pengunjung tetap ramai. Untuk melihat keramaian itu silakan lihat saja video di bawah.

Ada pula gadis-gadis cantik yang heboh di Parangtritis.

Komentar

  1. terimakasih dan semoga informasi ini dapat menambah ilmu kita semua

    BalasHapus
  2. video yang terakhir itu keren, kang..
    cewek cantik di parang tritis.. hehe

    btw, aku juga malam tahun bru malah ngumpet a di kamar..
    menghindari hiruk pikuk kota jogja.. hehe

    BalasHapus
  3. Kami tahun baru di rumah cuma bakar-bakar ikan sama tetangga om :D

    BalasHapus

Posting Komentar