Moto G HP Android KitKat dari Motorola Terjual Habis

Motorola Moto G

Motorola Moto G adalah HP android Motorola dengan jeroan mumpuni tetapi memiliki harga yang dapat dijangkau kebanyakan orang. Moto G keluar dengan dua varian, yaitu yang berkapasitas internal 8 GB dan 16 GB.

Dari spesifikasinya, Moto G tidak kalah dengan HP Android di kelasnya. Moto G memiliki layar 4,5" dengan corning Gorilla Glass, prosesor Quad Core 1,2 GHz, RAM 1 GB, Kamera 5 MPix dan sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.

Untuk Moto G 8GB dapat dibeli dengan harga Rp1.949.000,-. Sedangkan, Moto G 16 GB dapat dibawa pulang dengan harga Rp2.249.000,-.

Kalau tertarik mencicipi KitKat melalui Moto G, HP keluaran Motorola itu eksklusif hanya dijual di Lazada.

Motorola Moto G 8 GB laris manis terjual melalui Lazada. Tetapi Kamu tidak perlu khawatir karena Lazada membuka pre-order untuk Moto G 8 GB.

Komentar

  1. Itu Februari baru-baru ini ketika Samsung pertama kali mengeluarkan Samsung Galaxy Ace. Forward untuk 2012, Samsung mengumumkan sekuel dari Galaxy Ace handset ramah anggaran mereka terkenal. Tahun ini, android lte termurah diharapkan Anda akan menghadapi upgrade sementara masih menjadi handset Android yang ramah saku Samsung Galaxy Ace 2. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang fitur populer keren dan cerdas ini anggota Galaxy terbaru. Baca terus!

    BalasHapus
  2. Itu Februari baru-baru ini ketika Samsung pertama kali mengeluarkan Samsung Galaxy Ace. Forward untuk 2012, Samsung mengumumkan sekuel dari Galaxy Ace handset ramah anggaran mereka terkenal. Tahun ini, diharapkan Anda akan menghadapi upgrade sementara masih menjadi handset Android yang ramah saku Samsung Galaxy Ace 2. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang fitur populer keren dan cerdas ini anggota Galaxy terbaru. Baca terus!

    BalasHapus

Posting Komentar