WhatsApp Web Cara Mengakses WhatsApp Lewat Browser

Hari ini, melalui blognya, WhatsApp mengumumkan melalui blognya bahwa jutaan pengguna WhatsApp dapat menggunakan WhatsApp melalui peramban web atau web browser. Sebuah klien WhatsApp yang disebut WhatsApp Web merupakan ekstensi dari WhatsApp yang ada di telepon genggam kita. WhatsApp Web berfungsi sebagai cermin yang merefleksikan percakapan dan pesan-pesan yang ada di handphone.

WhatsApp Web

WhatsApp Web dapat dipergunakan pada WhatsApp yang diinstal di perangkat Android, Blackberry, Nokia S60, Windows Phone dan Blackberry 10. Sedangkan, untuk pengguna iOS, WhatsApp belum dapat menyediakan karena adanya limitasi dari Apple sendiri.

Untuk dapat menggunakan WhatsApp Web, pengguna harus memaasang aplikasi WhatsApp terbaru di ponselnya karena menu WhatsApp Web hanya disediakan pada aplikasi WhatsApp terbaru.

Saya langsung mengupdate aplikasi WhatsApp saya dan mencoba WhatsApp Web. Ternyata benar, apa yang tampil di peramban web sama persis dengan yang ada di hp saya.

Great job, WhatsApp! Ini dapat mengurangi retensi orang untuk berbondong-bondong pindah  ke telegram karena telegram juga memiliki aplikasi desktop.

Komentar

Posting Komentar