Foto Eksklusif Proses Pembangunan Terminal AKAP Lebak Bulus Pengganti

Menyambung kiriman saya sebelumnya tentang telah beroperasinya Terminal AKAP Lebak Bulus Pengganti, saya bagikan foto-foto eksklusif proses pembangunan Terminal AKAP Lebak Bulus Pengganti. Foto-foto itu saya ambil dalam kurun waktu 12 Desember 2014 sampai dengan 14 Februari 2015.

Seingat saya proses pembebasan tanah di Kampung Pasar Jumat yang masuk wilayah RW007 di Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu dimulai sejak pertengahan 2014. Sayang saya waktu itu belum terpikir untuk mengambil foto situasi area Kampung Pasar Jumat yang digusur untuk membangun Terminal AKAP Lebak Bulus Pengganti itu. Saya baru tertarik untuk mengambil foto proses pembangunan terminal AKAP pengganti itu mulai 12 Desember 2014. Apabila ada foto keadaan Kampung Pasar Jumat sebelum bangunan-bangunannya dibongkar tentu foto-foto itu akan lebih menarik lagi.

Nasi sudah menjadi bubur. Waktu sudah lewat dan saya tidak punya mesin waktu untuk kembali ke pertengahan 2014. Oleh karena itu, silakan saja dinikmati foto-foto eksklusif proses pembangunan Terminal AKAP Lebak Bulus pengganti yang saya miliki yang sudah saya jadikan gambar animasi berformat GIF di bawah ini.

Foto Eksklusif Proses Pembangunan Terminal AKAP Lebak Bulus Pengganti
Foto Eksklusif Proses Pembangunan Terminal AKAP Lebak Bulus Pengganti
Terminal AKAP Lebak Bulus Pengganti sekarang sudah beroperasi. Yang mau ke Jawa atau ke Banten lewat Terminal Lebak Bulus sudah bisa.

Komentar

Posting Komentar