Beli Lumia 535 dari Bhinneka.com

Saya sudah lama melakukan transaksi beli secara online. Umumnya, belanja online yang saya lakukan berhubungan dengan pembelian gadget. Transaksi belanja online terakhir baru saya lakukan kemarin, yaitu transaksi pembelian Lumia 535 dari Bhinneka.com.

Dengan Bhinneka.com saya sudah pernah melakukan transaksi belanja online sebelumnya. Mungkin sekitar 2007. Sudah lama memang. Selain dengan Bhinneka.com, belanja lewat internet yang pernah saya lakukan melalui situs belanja online ternama adalah melalui Lazada dan Blibli.com. Selain itu, saya juga pernah melakukan pembelian perangkat telepon genggam melalui penjual yang mengiklankan dagangannya di PonselJakarta.com. Untuk yang itu, saya pernah punya pengalaman buruk yang bisa dibaca di sini.

lumia 535

Kembali ke laptop! Saya membeli Microsoft Lumia 535 karena saya ingin menjajal smartphone dengan sistem operasi Windows 8.1. Dulu saya pernah memakai Motorola q9h yang menggunakan sistem operasi Windows Mobile. Ponsel Motorola q9h itu saya pakai sampai rusak dan bangkainya masih ada sampai saat ini. Motorola q9h itu saya pakai berdampingan dengan perangkat Blackberry. Blackberry 8707g.

Nah, untuk android, saya bukan termasuk early adopter. Saya justru late adopter untuk android. Saya baru memakai android pertama kali pada November 2013 melalui Andromax U2. Kalau iOS saya belum pernah punya. Perangkat iOS saya nilai masih terlalu mahal untuk saya sedangkan kebutuhan berkomunikasi saya masih terpenuhi dengan perangkat android yang saya miliki saat ini, Lenovo S920. Andromax U2 dilungsurkan ke anak. Istri cukup pakai Andromax i2.

Saya tertarik dengan Lumia 535 karena menurut saya harganya pas dengan values yang ditawarkan oleh smartphone produksi Microsoft itu. Kalau soal belinya di Bhinneka, itu karena kemarin harga di Bhinneka sedang lebih murah dibanding penjual yang lain. Ada yang lebih murah lagi di Lazada tetapi transaksinya menggunakan BTN online sedangkan rekening BTN saya sudah lama tidak aktif. Jadinya yang saya eksekusi pembeliannya yang di Bhinneka.com.

Komentar

  1. Hape baru nihhh.... Btw, di Bhineka bukanna harganya sedikit lebih mahal, kang? IMHO.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kebetulan S920 soket powernya sudah rewel :)

      Harga di Bhinneka untuk Lumia 535 itu sama dengan gerai lain yang direkomendasikan Microsoft di http://www.microsoft.com/id-id/mobile/smartphone/lumia535-dual-sim/. Kalau dengan yang di Lazada dan Blibli kebetulan kemarin masih murahan yang di Bhinneka.

      Hapus
  2. makasi mas infonya kebetulan mau beli hp juga

    BalasHapus
  3. Pernah pake hp ini dulu, sekarang sudha dijual dan harganya sangat murah wwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar