Alcatel Onetouch Flash Plus HP Android Gahar Harga Sangar


Peluncuran eksklusif Alcatel Onetouch Flash Plus Rp1.899.000 21 Mei 2015
The New Alcatel Onetouch Flash Plus hp Android dengan spesifikasi gahar dengan harga di bawah Rp2.000.000,-. Silakan simak spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus yang maksimal melalui uraian di bawah ini.
Selfie like a Pro
Smartphone berkualitas dengan harga terjangkau dengan kamera depan dan belakang yang superior, baterai kapasitas besar, layar brilian, dan dilengkapi dengan mesin performa tinggi yang dirancang untuk menjadikan Anda PRO.
Kamera depan yang membuat selfie Anda mengagumkan
Kamera depan 8MP, dengan voice recognition
Setiap aspek dari kamera FLASH PLUS telah disesuaikan untuk membantu Anda mengambil selfie yang menakjubkan. Software kamera yang dioptimalkan, termasuk fitur pengenal suara untuk mengambil foto dan fitur facial enhancement untuk membuat wajah Anda lebih mulus.
Bukan sekedar telepon genggam
Kamera belakang 13MP
Anda dapat menilai smartphone dari kameranya, dan itu berlaku untuk FLASH PLUS. Kamera belakang 13MP memberikan detail sejernih kristal. Dan ketika dikombinasikan dengan multii-filter, semi-pro photo editor, dan pengaturan manual yang dapat disesuaikan, akan menghasilkan kualitas foto yang sesuai dengan ekspektasi Anda.
Rekam momen Anda dalam kualitas HD
Video Rekaman Full HD
FLASH PLUS berusaha untuk mengabadikan momen special Anda dalam foto dan video yang tampak seperti aslinya. Anda dapat merekam video HD1080p dnegan 30fps, yang kualitasnya setara dengan video blue-ray.
Anda hanya perlu sekali men-charge dalam sehari
Baterai lithium-ion 3500mAh dengan mode power saving
FLASH PLUS memenuhi kebutuhan harian Anda tanpa mengurangi performanya. FLASH PLUS mampu memainkan music selama 28 jam, bermain game selama 8 jam, atau menggunakan kamera selama 6 jam seperti profesional.
Lebih lancar saat multitasking
Prosesor Octa-core 64Bit yang kuat dan efisien
Mampu memberikan performa tinggi, dapat melakukan multi-tasking tanpa memperlambat handphone Anda. Dilengkapi juga dengan GPU Mali-T760 MP2.
Pengalaman menggunakan smartphone dengan lebih lancar
Dioptimalkan dengan RAM 2GB
FLASH PLUS menggunakan RAM 2GB untuk memastikan bahwa setiap fitur dapat berjalan dengan optimal. Tampilan halaman dalam internet lebih cepat, video dan games juga dapat ditampilkan dengan resolusi tinggi.
Pengalaman menggunakan smartphone dengan lebih lancar
Layar HD IPS 5.5 inci dan OGS full lamination
Layar FLASH PLUS menyajikan tampilan layar yang selangkah lebih maju. Dengan layar HD IPS 5.5 dan OGS full lamination. Apapun yang Anda lakukan dalam smartphone Anda menjadi lebih mengasyikan.
Selalu terkoneksi dengan mulus
Teknologi 4G TDD-LTE / FDD-LTE
FLASH PLUS memiliki koneksi 4G LTE yang lancar sehingga dapat membuat Anda selalu terkoneksi. Ditunjang oleh kedua teknologi LTE, membuat FLASH PLUS cocok dengan spektrum jaringan manapun di seluruh dunia, sehingga cocok bagi Anda yang suka berkeliling dunia.
Memisahkan pekerjaan dan kehidupan personal tak perlu repot
Dual SIM dengan teknologi 4G TDD-LTE / FDD-LTE
FLASH PLUS memiliki dual SIM sehingga Anda tidak perlu repot-repot membawa dua handphone.
Lebih cerdas dengan layar sentuh
Dilengkapi dengan smart wake dan alphabet recognition
FLASH PLUS meningkatkan pengalaman pengguna dengan meminimalisir penggunaan tombol. Membuka kunci cukup dengan mengetuk layar dua kali tanpa perlu mangangkat HP Anda. Dan ketika Anda ingin membuka aplikasi cukup dengan menggambar huruf favorit Anda (contoh: gambar huruf "C" untuk membuka aplikasi kamera)
Premium, muda, dan anggun
Dua warna berbeda - glossy gold dan matt slate memberikan kesan premium pada FLASH PLUS dari jauh sekalipun. Dikombinasikan dengan nesain melengkung di tiap ujungnya, hanya 147 gram. dan tebal 7,95 mm, FLASH PLUS nyaman untuk digenggam dan memancarkan kemewahan dan kekuatan.

Komentar

Posting Komentar