Mencari Case + Keyboard dan USB OTG HUB untuk Tablet Gramedia Book

Urusan upgrade Windows 10 di Tablet Gramedia Book sudah selesai. Kini waktunya nyari aksesoris untuk Tablet Gramedia Book agar bisa dipergunakan lebih maksimal. Tanpa aksesoris fungsinya optimal tetapi dengan aksesoris akan lebih maksimal. Aksesoris yang saya cari adalah case yang ada keboardnya, USB OTG Hub yang juga bisa untuk men-charge baterai dan wireless mouse.

Saya sudah jalan-jalan ke POINS Square yang deket dan tanya sana tanya sini ke gerai-gerai ponsel sampai ke toko-toko komputer nggak nemu yang saya cari, kecuali wireless mouse. Akhirnya mau nggak mau saya cari di toko online dan alhamdulillah nemu juga yang saya cari.

Di bawah ini produk di bawah Rp100.000,- yang saya temukan.

Dbest Leather Case Keyboard USB Tablet 7 inch - Hitam
Dbest Leather Case Keyboard USB Tablet 7 inch - Hitam
Leather (boongan) case yang sudah ada USB keyboard. Sebenarnya itu untuk tablet 7 inci tapi saya baca di forum, case itu pas untuk Tablet Gramedia Book. Saya ikuti saja pendapat yang sudah pake di forum itu.

Klik di sini untuk ke halaman produk.

Buyincoins Micro USB OTG Hub Host Adapter Cable

Buyincoins Micro USB OTG Hub Host Adapter Cable
Untuk USB OTG HUB itu saya eksekusi beli karena selain menyediakan 3 port USB, produk itu juga menyediakan satu port microUSB female yang bisa kita pakai untuk men-charge tablet/hp apabila disambungkan ke charger. Selain itum di informasi produknya ditulis produk itu cocok dengan semua tablet dan hp yang mendukung USB On The Go.
Compatible with all tablet and cellphone with OTG function; such as Samsung Galaxy S3 i9300 S4 i9500 Note2 N7100 Note3 N9000 & S5 i9600 and All Micro USB OTG function tablet/phone
Klik di sini untuk ke halaman produk.
 
Dua produk di atas harganya di bawah Rp100.000,-

Komentar

Posting Komentar