Blackberry Priv Ludes Terjual

Bulan lalu saya menulis Apakah Tepat Keputusan Blackberry Menggunakan Android? Ternyata hari ini kita mendapatkan kabar awal yang mungkin saja bisa menjadi tanda bagi keberlangsungan eksistensi Blackberry di pasar telepon pintar. Kabarnya, Blackberry Priv habis terjual atau ludes hanya dalam hitungan jam di Amazon. Phone Arena dan Crackberry memberitakan hal tersebut.

Phone Arena menulis berita BlackBerry Priv sells out on Amazon U.S. in just hours, sementara Crackberry menulis BlackBerry Priv now available from Amazon in the U.S. [Sold out]. Dari informasi yang beredar, Blackberry merilis 300.000 unit Blackberry Priv. Apabila sebanyak itu jumlah yang terjual habis, hal itu menjadi awal yang manis bagi Blackberry. Bahkan kabarnya Blackberry sudah siap-siap untuk meluncurkan tipe lain Blackberry Android. Apa tipe lain itu? Silakan lihat di video di bawah.


Komentar

  1. mau coba pake bb yg android...tapi belum ada budgetnya heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kta tunggu versi yang harganya sesuai kantong kita, Pak.

      Hapus
  2. mahal juga yaaa..
    hmm beleum kepikiran kembali pake blackberry lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Sementara lihat-lihat dulu komentar para early adopters. Apabila memang oke, nanti kalau hp sudah uzur bisa jadi alternatif pilihan.

      Hapus

Posting Komentar