Cuci Gudang Tablet Pecinta Musik - HP Slate 7 Beats Special Edition + Hadiah Gratis

HP Slate 7 Beats Special Edition - 7.0" - 16 GB - Merah + Hadiah Gratis
Cuci Gudang Tablet Pecinta Musik - HP Slate 7 Beats Special Edition + Hadiah Gratis Harga Rp1.713.800,-. Di toko online yang lain tablet dari HP edisi khusus untuk pecinta musik ini masih dijual Rp2.399.000,-. Yang menarik, HP Slate 7 Beats Special Edition ini dijual dan dikirim langsung oleh Lazada sehingga semakin terjamin kualitas dan layanan purna jualnya apabila ada masalah terhadap barang yang dibeli.

HP Slate 7 Beats Special Edition merupakan edisi spesial dari seri Tablet HP Slate 7 yang memiliki kualitas audio yang powerful berkat dukungan teknologi besutan Beats Audio™. Dengan kualitas audio yang powerful Anda dapat menikmati suara musik dan suara game yang lebih memukau, tidak pecah, jernih, dan lebih realistis. Beats Audio™ merupakan pelopor teknologi audio terkemuka di dunia yang sudah banyak melahirkan produk audio terbaik dan berkualitas tinggi. Pada bagian antar muka Anda dapat menemukan dua buah speaker terintegrasi yang terletak secara terpisah (atas dan bawah). Penempatan speaker tersebut dimaksudkan untuk menghasilkan suara yang dapat lebih menyebar sehingga lebih terdengar realistis dan powerfull. Terlebih lagi jika digunakan saat bermain game, kebanyakan Tablet digunakan pada posisi landscape, hal ini justru akan menambah keseruan permainan Anda.

Tablet berlayar 7 inci (1280 x 800 pixel) dengan warna merah metalik ini sengaja dirancang bagi kaum pencinta musik karena telah dilengkapi dengan built-in dual speaker Beats Audio.

Tidak hanya dibekali suara yang lantang, HP Slate 7 Beats Special Edition juga memiliki prosesor tangguh, yaitu Nvidia Tegra 4 A15 quad-core 1,8Ghz, RAM 1GB, memori internal 16GB (ditambah selot microSD hingga 32GB), serta baterai 4.100mAh. Terdapat kamera belakang 5MP autofocus dan kamera depan 0,3MP. Sistem operasinya memakai Android 4.4 KitKat.

rating hp slate 7 beats special editions
Para pembeli HP Slate 7 Beats Special Edition di Lazada memberi rating 4,6 dari 5 bintang. Artinya, HP Slate 7 Beats Special Edition di mata pembelinya dilihat sebagai barang yang sangat bagus dan memenuhi ekspektasi mereka.

HP Slate 7 dilengkapi dengan stylus yang sangat responsif dan nyaman dipakai. Menulis dan menggambar dengan Bamboo Paper dan Sketchbook Express serasa memakai pensil di atas kertas. Membuat catatan meeting pun bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

Apakah harga cuci gudang HP Slate 7 Beats Special Edition ditambah hadiah gratis berupa pouch dan mushroom speaker itu menarik?

Komentar