Semuanya Jelas Ada di Lazada

Promo semuanya jelas ada di lazada
Setelah promo Lazada Apps yang berakhir kemarin, Lazada kembali menggelar promo. Promo kali ini adalah JeLazada. Semuanya JeLazada di Lazada alias semuanya jelas ada di Lazada. Promo semuanya jelas ada di Lazada ini berlangsung pada 1 - 6 Maret 2016. Ada pengiriman gratis sampai seluruh Indonesia, cicilan 0% dan bayar di tempat untuk semua kategori produk.

Kamu yang ingin mencari pengiriman gratis tinggal klik pada tombol/menu Pengiriman Gratis. Di sana nanti Kamu akan menemukan barang-barang yang diberi program pengiriman gratis. Pengiriman gratis yang ada pengiriman gratis se-Indonesia, se-Jabodetabek dan se-Surabaya. Untuk pengiriman gratis se-Indonesia ada 42.463 item barang. Untuk pengiriman gratis se-Jabodetabek ada 33.240 item barang. Untuk pengiriman gratis se-Surabaya ada 21.418 item barang.

Barang yang diikutkan program cicilan 0% ada 3.310 item barang. Sedangkan, untuk program bayar di tempat atau COD ada 14.698 barang.

Lazada memang tidak pernah kehabisan program menarik untuk para pelanggannya membeli barang-barang kebutuhan mereka. Silakan saja yang sedang butuh barang bisa cek promo semuanya JeLazada di Lazada.

Komentar

Posting Komentar