Twitter Windows 10 Mobile Sudah Tidak Ketinggalan Jaman

Kang Kombor pernah mengeluhkan betapa aplikasi Twitter untuk Windows Phone 8.1 atau Windows 10 Mobile sangat ketinggalan jaman. Perubahan yang dilakukan Twitter dan penambahan fitur baru Twitter belum diterapkan pada aplikasi Twitter untuk Windows Phone atau Windows Mobile. Contohnya perubahan ikon favorit dari tanda bintang menjadi gambar hati. Untuk RT dengan komentar harus buka dulu kicauan yang mau di RT dengan komentar karena kalau klik ikon RT dari TL yang terjadi adalah kita RT, bukan RT dengan komen. Syukur akhirnya Windows meluncurkan aplikasi Twitter yang baru untuk Windows 10 Mobile sehingga aplikasi Twitter untuk Windows 10 Mobile sekarang tidak ketinggalan jaman lagi dan bahkan sangat jauh lebih bagus dan lebih ringan daripada yang sebelumnya.

Windows mengumumkan aplikasi Twitter yang baru untuk Windows 10 Mobile itu melalui kiriman blognya pada 16 Maret 2016 pukul 9:08 AM atau 17 Maret 2016 untuk kita yang di Indonesia.


Berikut ocehan Kang Kombor waktu mengatakan aplikasi Twitter di Windows Phone sangat kuno.

Kang Kombor orang yang fair. Kemarin waktu buka aplikasi Twitter di Lumia 535 sudah tidak ketinggalan jaman lagi, Kang Kombor juga berikan ocehan pujian.


Tadinya Kang Kombor malas banget make Twitter di Lumia 535 tapi setelah ada update kemarin, Kang Kombor jadi suka juga ngoceh memakai aplikasi Twitter di Windows 10 Mobile. Dengan Windows 10 Mobile sudah mulai diberikan pada para pengguna Windows Phone 8.1, semua pengguna Windows 10 Mobile akan mendapat aplikasi Twitter yang baru pula. Silakan rasakan bedanya aplikasi Twitter baru itu dengan yang lama.

Kalau mau baca kiriman blog Windows yang mengumumkan aplikasi Twitter yang baru itu, silakan klik di sini.

Komentar

  1. Info Bisnis Twitter E-commerce sangat mengejutkan dan membantu sekali. terimakasih atas informasi, sering2 berkunjung nich biar bisa berbisnis di twitter e-commerce sampai viral.

    BalasHapus

Posting Komentar