Online Revolution 11.11, Revolusi Belanja Online di Hari Belanja Online Nasional

online revolution 11.11 lazada

Revolusi Online atau Online Revolution.

Revolution Online itu bukan gerakan politik, melainkan gerakan revolusi untuk belanja secara online. Revolusi Online itu digagas oleh Lazada. Berkait dengan revolusi online, ada Hari Belanja Online Nasional yang ditetapkan oleh lazada, yaitu pada tanggal 11-11 dan 12-12. Pada Hari Belanja Online Nasional itu ada diskon besar-besaran di Lazada dan didukung diskon terbesar dari partner Lazada.


Online Revolution 11-11 atau 11 November akan dimulai pada tengah malam pukul 00:00 WIB pada 11 November 2016 atau jam 12 malam pada 10 November 2016.

voucher tengah malam pada online revolution 11-11 lazada

Untuk melihat agenda Online Revolution simak Kalender Revolusi Online ini.

Berikut di bawah ini penjelasan mengenai Online Revolution Lazada.

Lazada Online Revolution

Belanja online saat ini sudah menjadi trend baru di Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Kemudahan yang dirasakan saat belanja online membuat para penggemar shopping tidak perlu lagi repot untuk belanja semua barang yang dibutuhkan ke toko offline mulai dari pakaian, elektronik rumah tangga, perabotan rumah, perlengkapan dapur, perlengkapan bayi. kamera, handphone, bahkan produk otomotif seperti mobil motor bisa dibeli secara online. Semua barang bisa didapatkan secara mudah dan tidak perlu repot. Melihat begitu antusias masyarakat untuk belanja online Lazada hadir untuk memenuhi keinginan tersebut. Lazada sebagai toko online terbesar dan terbaik di Indonesia mencoba memenuhi kebutuhan akan belanja online. Situs online store Lazada.co.id menjual produk dengan kategori paling lengkap mulai dari handphone, tablet, komputer, laptop, kesehatan, kecantikan, fashion, mainan bayi, perlengkapan bayi, aneka kamera,jam tangan, kacamata, perhiasan, batu akik, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik rumah tangga, tas, koper, peralatan olaharaga, perlengkapan outdoor, buku, games, media, musik, aneka voucher, dan grosir barang kebutuhan sehari. Pastinya semua kebutuhan Anda tersedia di Lazada. Bukan hanya menyediakan produk terlengkap tapi harga juga dijamin termurah.

Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas)

Hari belanja online nasional atau lebih dikenal dengan HarBolNas adalah momen yang paling tepat untuk kita belanja online di akhir tahun dan merupakan salah satu ajang terbesar di Indonesia. Tepatnya adalah pada tanggal 11 November (11/11) dan 12 Desember (12/12), para penyedia jasa online shop atau E-commerce beramai-ramai menyemarakkan ajang belanja itu dengan berbagai promo, diskon dan banyak penawaran menarik yang diberikan. Momen HarBolNas ini semakin semarak dengan bertambahnya daftar peserta yang ikut setiap tahunnya serta sudah menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para pencinta online shopping

Diskon Besar Hari Belanja Online di Lazada

Promo-promo menarik juga ditawarkan Lazada untuk memuaskan keinginan belanja online para pelanggannya. Salah satu promo yang menarik setiap tahunnya adalah hari belanja online nasional (HarBolNas). Lazada merupakan pelopor hari belanja online yang diadakan setiap tanggal 12 Desember. Awalnya mengangkat tema hari belanja online yang dimulai pada tanggal 12 Desember 2012 atau biasa ditulis 12 12 12 supaya mudah diingat. Dengan menggaet beberapa toko online di Indonesia untuk berkolaborasi memeriah Hari Belanja Online ini. Seperti yang sudah dilakukan e-commerce di dunia seperti Black Friday, Cyber Day, dan Thanksgiving Day Lazada juga membuat hal yang serupa di Indonesia yaitu Hari Belanja Online dan berhasil memberi kesan menarik dan terbaik bagi para pelanggan setia Lazada dan penggemar belanja online di Indonesia. Sebelum perayaan belanja online terbesar ini Lazada juga mengadakan hari belanja sebulan sebelumnya masih di tanggal cantik 11 bulan November 11 11 dan pastinya akan ada promo-promo menggiurkan. Tiada hari tanpa belanja online murah dan tidak ribet di Lazada.co.id.

Diskon Terbesar dari Brand Partner

Lazada sebagai toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia serta pelopor Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) pastinya menyediakan pilihan barang terlengkap, harga yang ditawarkan dijamin paling murah dibanding yang lainnya. Brand-brand terbaik seperti Samsung, Xiaomi, Apple, Lenovo, LG, Nike, Adidas, Levi’s, Lee Cooper, Sharp, Panasonic dan seller-seller pilihan marketplce ataupun retail yang sudah dapat rating bagus di Lazada akan menghadirkan produk-produk termurah tentunya. Untuk membuat belanja lebih meriah akan ada promo-promo menarik seperti flash sale siapa cepat dia dapat, buy 1 get 1 untuk produk-produk pilihan, clearance sale beberapa kategori tertentu, dan masih banyak lagi. Sistem pembayaran yang mudah dan lengkap mulai dari bank transfer, cicilan kartu kredit bunga 0% dari bank-bank pilihan, klikpay, dan pembayaran bisa di rumah atau lokasi tertentu biasa disebut Cash On Delivery (COD). Sistem COD akan membuat belanja online Anda akan lebih aman dan memudahkan. Jangan sampai terlewatkan kesempatan belanja dengan pengalaman tak terlupakan di Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) termurah terlengkap hanya di Lazada.co.id.

Komentar

  1. HOT PROMO : TOGEL ONLINE TERPERCAYA
    ▶ Bonus New Member 10Rb dengan syarat Minimal Deposit 50rb
    ▶ BONUS Setiap DEPOSIT 2%
    ▶ Referal Terbesar : 2% !! Seumur Hidup
    ▶ Discount terbesar dari 29% – 66%
    ▶ Roda Keberuntungan ( Bonus Spin dari Total Betting ) NEW

    ▶ Pin BBM : D1A279B6/7B83E334(Full)
    ▶ Skype : Poin.4D
    ▶ WhatsApp : +85598291698
    ▶ Wechat : +85598291698
    ▶ Line : +85598291698
    poin4d.com

    BalasHapus

Posting Komentar