Jam Tangan Sarimbit

Sering dengar istilah batik sarimbit kan? Itu adalah baju batik sepasang. Bicara sarimbit atau sepasang, bukan hanya batik saja yang bisa sepasang. Kaos, topi, sandal dan bahkan jam tangan juga bisa sepasang. Tentu saja istilahnya bukan jam tangan sarimbit tetapi yang lebih cocok mungkin jam tangan sepasang atau jam tangan pasangan. Istilah yang lebih kesonoan adalah jam tangan couple, ini juga seperti istilah untuk kaos, yaitu kaos couple.

Daniel Wellington Couple

Bicara soal jam tangan couple itu ada jam tangan Daniel Wellington yang mungkin cocok untuk dipakai berpasangan. Model jam tangan yang memiliki bentuk halus tipis dan bundar ini memiliki gaya minimalis dan tanpa banyak fitur. Gaya yang sangat sederhana tetapi di balik kesederhanaannya itu lah terletak kekuatan jam tangan Daniel Wellington couple set. Jam tangan Daniel Wellington cocok untuk dipakai dengan busana jenis apa pun.

Arloji Daniel Wellington Couple Set

Selain itu, arloji Daniel Wellington memang cocok untuk setiap acara. Entah menghadiri acara formal, bermain tenis atau menikmati hari yang cerah di kafe pantai - Daniel Wellington menjadi teman yang menawan. Wajah semua jam tangan Daniel Wellington didesain khusus dan dikembangkan agar pas dengan tali NATO yang tipis dan tali kulit yang dapat dipesan bersama arlojinya. Karena semua tali dapat dipertukarkan, Anda bisa memiliki arloji yang berbeda untuk setiap hari dalam seminggu.

Bagaimana menurut Anda? Klik di sini apabila Anda ingin melihat-lihat lebih jauh model yang tersedia.

Beli Via Aplikasi Android atau iOS

Komentar

Posting Komentar