Diskon 22% Infinix Hot 4 Pro X556 - 2GB/16GB - 4G LTE

infinix hot 4 pro


Infinix Hot 4 Pro X556 memiliki Layar 5.5 inch, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, sudah mendukung 4G LTE Semua Operator, memiliki sensor sidik jari/Fingerprint, kapasitas baterai yang besar 4.000 mAh battery yang sudah dilengkapi dengan fitur isi daya cepat 2A, dan dilengkapi pula dengan Kamera Belakang 13MP - Kamera Depan 5MP. Umumnya, orang bisa membeli dengan harga Rp1.599.000,-. Tetapi, saat ini ada diskon 20% sehingga handphone yang juga dilengkapi dengan Ultra Loud Receiver dan 3D Stereo Surrounding ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp1.249.000,-.


Sebuah Eksperimen yang Berani


INFINIX HOT 4 hadir dengan layar HD 5.5" dan dual speaker stereo untuk pengalaman multimedia yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Ditenagai sistem operasi Android Marshmallow, XOS dan teknologi smart voice terbaru, INFINIX HOT 4 merupakan perangkat fashionable dan terpercaya dengan jangka hidup baterai 48 jam yang luar biasa. Dan untuk ekspresi gaya yang unik, coba juga case INFINIX HOT 4 warna-warni untuk tampilan yang cocok sesuai pribadi Anda.


kunci keamanan infinix hot 4 Pro


Kunci Keamanan Pintar Fingerprint, Nyaman, Bebas Repot


Scan sidik jari Anda untuk merasakan akses identitas super nyaman dengan INFINIX HOT 4. Kunci Fingerprint pintar dari smartphone ini tidak hanya menghilangkan password/kata kunci yang merepotkan dan menawarkan kunci yang aman, namun juga dapat menyalakan aplikasi yang terbengkalai dan mengontrol privasi dalam berbagai aplikasi.

pemindai sidik jadi infinix hot 4 pro


Kualitas Suara Smart Voice yang Fenomenal


INFINIX HOT 4 terbaru dilengkapi dengan dual speaker stereo berkualitas tinggi demi obrolan yang jernih dan nyaman, sekalipun ketika Anda berada dalam lingkungan yang berisik.


suara smart voice infinix hot 4 pro


3D Stero Surrounding


INFINIX HOT 4 menggunakan Dirac Stereo Widening yang dapat menghadirkan kedalaman suara lewat speaker kecil yang tersedia. Suara lebar layaknya soundsystem dalam konser pun bisa Anda dapatkan lewat sebuah smartphone. Tidak hanya suaranya yang memukau, Anda juga akan menikmati suara yang lebih jernih, keras, kaya akan detail serta bass yang bertenaga.


Dirac Stereo Widening Infinix Hot 4 Pro


Tampilan Layar 5.5" HD yang Spektakuler


Tingkatkan pandangan Anda hingga tampak nyata dengan layar 5.5" HD yang dilengkapi 12 ultra-bright backlight LED. Baik itu ketika menonton tim favorit Anda sedang bertanding atau film action yang cepat, semuanya akan terlihat hidup dengan kejernihan yang fenomenal. Kalibrasi dinamis yang pintar dapat menyesuaikan tingkat kecerahan dan kontras layar secara nyata untuk pandangan bersih di siang hari dan tampilan yang lebih lembut di malam hari.

layar infinix hot 4 pro yang menawan


Baterai Besar, Bebas Rasa Khawatir


Waktu standby yang panjang dikemas dalam baterai berkapasitas sebesar 4000mAh dan ditenagai penyimpan energi XOS untuk dukungan tambahan membuat smarpthone ini cocok untuk Anda yang aktif. Baterai 5V 2A di dalamnya dapat mengisi ulang lebih cepat dan aman. Baterai ini pun dapat bertahan hingga dua hari dengan penggunaan rata-rata, memberi kenyamanan ketika Anda sedang dalam perjalanan bisnis.


kapasitas baterai 4000 mah

pengisian daya cepat baterai infinix hot 4 pro


Tekstur Biomimetic Sutera yang Unik


Terinspirasi dari anyaman sutera budaya oriental yang kental, pemrosesan case belakang biomimetic menantang batas yang sudah ada dari estetika visual dan kerajinan tangan. Desainnya yang inovatif pun menghasilkan bentuk yang luar biasa. Hasilnya, Anda bisa mendapatkan case belakang dengan tekstur selembut sutera.

tekstur biomimetric bagian belakang infinix hot 4 pro


Kamera 13 MP


INFINIX HOT 4 menonjolkan fitur kamera yang mengagumkan untuk menangkap setiap momen berharga dalam hidup Anda. Kamera dengan resolusi sebesar 13MP dengan 5 elemen lensa internal dan berbagai mode pengambilan foto siap menangkap setiap gerakan dengan detail terbaik.

kamera 13 mp infinix hot 4 pro


Soft Light Flash


Dalam kondisi minim cahaya, kamera depan sebesar 5MP siap memotret foto selfie Anda, lengkap dengan soft light flash untuk meningkatkan kecerahan dan akurasi warna. Dengan fitur ini, INFINIX HOT 4 merupakan saksi berharga untuk momen masa muda Anda.


soft light flash infinix hot 4 pro


Dengan semua fitur yang ditawarkan di atas, harga Rp1.249.000,- sudah sangat pantas. Apakah masih kurang?

Komentar

  1. The data transferred over the platform secured with a binding connection protocol. The app does what you can do using Bluetooth or NFC, but faster. SHAREit also works more quickly for data transfer between PCs and mobile devices, compared to USB drive transfer.

    BalasHapus

  2. If you want to customize the look and feel of your WhatsApp messaging app, you can change its default theme colors by installing FMWhatsApp.

    BalasHapus
  3. What an awesome post, I just read it from start to end your blog post, An informative blog.

    BalasHapus

Posting Komentar