Wisata Jakarta Keliling Pelabuhan Sunda Kelapa Naik Perahu Nelayan

Halo Kawan-Kawan, setelah berkunjung ke Museum Bahari Jakarta pada pagi hari (Jumat, 20 Desember 2019), sore harinya Kang Kombor jalan-jalan ke Pelabuhan Sunda Kelapa. Kang Kombor lama bekerja di Jakarta tetapi belum pernah sekali pun mengunjungi Pelabuhan Sunda Kelapa. Oleh karena itu, mumpung berada di Penjaringan, Kang Kombor tidak ingin melewatkan kesempatan baik untuk melihat-lihat suasana di Pelabuhan Sunda Kelapa. Apalagi, jaraknya hanya sekitar satu kilometer dari tempat Kang Kombor menginap.

Kang Kombor berkunjung ke Pelabuhan Sunda Kelapa berdua dengan Daus yang orang Jakarta tetapi juga belum pernah sama sekali melihat-lihat suasana di Pelabuhan Sunda Kelapa. Hahaha... itu lebih parah dari Kang Kombor!

Untuk mengetahui lokasi Pelabuhan Sunda Kelapa tidak usah bingung, cukup aktifkan ponsel Android dan buka Google Maps lalu cari Pelabuhan Sunda Kelapa. Terimakasih kepada teknologi yang telah memberi kemudahan itu.

Oh ya, awalnya Kang Kombor hanya ingin jalan-jalan saja melihat-lihat kegiatan di Pelabuhan Sunda Kelapa. Ternyata, di sana kita bisa menyewa perahu nelayan untuk berkeliling Pelabuhan Sunda Kelapa. Saat Kang Kombor dan Daus berjalan-jalan, ada nelayan yang menawarkan jasa tumpangan perahu untuk berkeliling Pelabuhan Sunda Kelapa. Tentu saja tawaran itu kami terima. Daripada hanya jalan-jalan di atas dermaga pelabuhan saja, dengan naik perahu kami bisa melihat lebih banyak aktivitas dan pemandangan di Pelabuhan Sunda Kelapa. Lebih-lebih, kami dapat merapat dan naik ke kapal yang sedang sandar di Pelabuhan Sundan Kelapa dan bersiap-siap untuk berangkat ke Sampit di Kalimantan. Asyik sekali!

Keasyikan berkeliling Pelabuhan Sunda Kelapa dan naik ke kapal yang sedang sandar itu Kang Kombor bagi dengan Kawan-Kawan melalui video di bawah ini. Selamat menyaksikan.

Komentar

  1. idealpools.id Kontraktor Kolam Renang Professional, bergaransi dan berpengalaman dalam pembuatan, Renovasi dan Perawatan kolam renang Harga murah transparan, product perlengkapan hayward, pentair , Astral, Emaux yang sudah terbukti memiliki kuwalitas terbaik diakui dunia kolam renang.

    BalasHapus
  2. Fabulous sex stories which will give your immense sex pleasure with amazing narration
    if sex in hindi. Read the sex stories as per your mood. Best narration of sex stories in Hindi for all. These Indian sex stories are free. antarvasna

    BalasHapus
  3. Make your dream come true of modelling. Apply for freelance models jobs, walk for a fashion show. Also apply for singing, acting jobs as well. jobs for actors

    BalasHapus
  4. Buy unique gifts for grandma, unique gifts for grandpa, best gifts for mom, thoughtful gift for dad in your pocket money. christmas gifts for parents

    BalasHapus
  5. Grab some unknown gossip and know which are the upcoming web series coming on OTT platform. india trending

    BalasHapus

Posting Komentar