Breaking News
Loading...
Thursday, May 08, 2008

Pagerank Update

12:27:00 PM

Banyak yang bilang bahwa PR tidak penting-penting amat sekarang. Akan tetapi, memiliki PR4 yang tidak melorot pada PR update terakhir tentu cukup cool untuk saya, apalagi ada domain saya yang sempat melorot jadi PR3 pada update sebelumnya saat ini sudah kembali ke PR4. Ada pula yang naik dari PR2 ke PR3, lalu dari PR1 ke PR2.

Namun, yang menyesakkan, domain ber-PR3 saya yang saya isi pakai Boso Inggris sukses terbabat menjadi PR0 karena saya jarang ngelus domain itu.

PR4:

  1. kombor.com
  2. suaraku.com

PR2:

  1. motogp.pokoke.com

Yang PR3 nggak usah disebutin di sini deh.

9 comments:

  1. gimana ngelolanya blog sebanyak itu, hiks. yang dua blog PR 4 lagi. wew... bener2 bikin ngiri. PR-nya bisa jadi akan terus merangkak naik jika terus dielus-elus setiap hari, mas arif, hehehehe :lol:

    ReplyDelete
  2. nah saya barusan ngebahas ini di blog
    karena saya ga ngerti dan pengen ngerti
    cara ngukurnya gimana, kang?
    trus untuk naekin pr caranya gimana?

    ReplyDelete
  3. satu blog ku yg boso Inggris juga turun PR, dari PR3 jadi PR0 :(

    ReplyDelete
  4. Blogku terjun bebas dari PR 3 ke PR 0.. :)

    ReplyDelete
  5. iya tuh Mas. Gara2 update PR ini membuat saya juga cari cara lain gimana cara ningkatin PR kita. tentunya secara legal. anyway, ketemu tuh toolnya. Masih di uji coba. yg jelas nanti aku share deh link donlotnya sekaligus reviewnya. tapi nanti! :D

    ReplyDelete
  6. Kayanya saya senasib kang. Blog saya yg di blog.indrio.name terjun bebas ke angka 0, untungnya yang di indrio.wordpress.com dan indrio.blogspot.com aman di angka 4.
    Cape ngurus blog yg bahasa inggris. :-))

    ReplyDelete

 
Toggle Footer