Ragu Dengan Adsense? Pakai Bidvertiser saja

Sampeyan ingin ikutan cari duit di internet tetapi nggak bisa bikin blog pakai Bahasa Inggris untuk dipasangi Google Adsense? Udah begitu, Sampeyan ragu-ragu untuk pasang adsense di blog berbahasa Indonesia?

Nggak usah takut. Sampeyan bisa menggandeng layanan yang lain. Tentunya yang sudah dipastikan mendukung Bahasa Indonesia supaya lebih mantap untuk memasangnya.

Pakailah Bidvertiser. PPC ini mendukung Bahasa Indonesia. Saya sudah mencoba memasangnya di Kombor.com ini dan mulai ada pemasang iklannya.

Ada teman yang mengatakan bahwa pendapatan dari Bidvertiser tidak lebih bagus dari Google Adsense. Please, lihat dulu perkembangannya. Karena Sampeyan akan menurunkan semua adsense, saya yakin Bidvertiser tidak memiliki pesaing di blog Sampeyan dan apabila blog Sampeyan memiliki traffic bagus saya yakin Sampeyan akan mendapatkan pemasang iklan yang juga bagus. Selanjutnya, pendapatan Sampeyan pun akan bagus juga.

Berbeda dengan Adsense yang membayar menggunakan cheque, Bidvertiser memberikan pilihan untuk pembayaran yaitu via cheque atau paypal. Saya sendiri memilih pembayaran via paypal supaya tidak usah terlalu pusing saat akan mencairkan nantinya.

Tunggu apa lagi? Segera gabung dengan Bidvertiser. Kalau tidak berkeberatan untuk saya beri referal, klik saja banner Bidvertiser di sidebar blog ini.

Komentar

  1. setahu saya memang hanya google adsense yang menyediakan pundi2, mas arif. *dasar kuper* ternyata ada layanan yang tak kalah menarik. Bidvertiser, oke deha, makasih infonya, mencoba ikutan ndaftar!

    BalasHapus
  2. masih ragu2 ah.. hehehe.. saya sedang coba kumpulblogger dan iklan saya.com nih

    BalasHapus
  3. Bidvertiser emang sedikit lebih rendah dari adsense.. tetapi seiring banyaknya publisher saya yakin kelak akan menjadi lebih baik.. daripada ikutan adsense.. sudah capek2 kerja, dapet sekian $k eh malah dibanned..

    Sial benerrrr

    BalasHapus
  4. Terima kasih, saya akan mencobanya!!!!

    http://wuryan.wordpress.com

    BalasHapus
  5. thankz infonya, coba ikutan daftar

    BalasHapus
  6. thankz infonya, tar coba ikutan daftar

    BalasHapus
  7. memangnya adsense ga support bahasa indonesia yach..???
    padahal aku baru mulai ikutan nih, cuman bisa pasang Google Search aja.

    BalasHapus
  8. Wah... jd tertarik nih ikutan Bidvertiser ini, mo ke TKP dulu deh

    mksh ya infonya :)

    BalasHapus

Posting Komentar