Get Paid By SponsoredReviews Without Writing Any Post Review

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

I believe that most of bloggers look for money from SponsoredReviews by writing and publishing post reviews on their blog. The usual business in this paid to review game is indeed like that. Bloggers bid for advertisers offer and then do their job if their bids are approved. At the end, bloggers are paid if their reviews are approved. But, please let me know that you can be paid by SponsoredReviews with writing no post. How? Oh… just become member of SR Affiliate Program. You will be paid although no post review you ever published. I think that many bloggers have been gained from SR Affiliate Program. One of them is me.

Oke, cukup ngoceh Inggrisnya. Nanti ketahuan kalau Boso Inggris Kang Kombor belepotan seperti pasukan komando mau tempur. Mukanya pada coreng-moreng.

Kang Kombor dapat duit dari SponsoredReviews tanpa menulis review.

Dulu sekali, waktu baru gabung SR, Kang Kombor memang mencari duit lewat SR dengan menulis review. Itu pun Kang Kombor pilih. Apabila bayarannya di bawah $20 Kang Kombor tidak akan memberikan bid. Buat apa capek-capek nulis kalau bayarannya dikit. Mending nulis bebas walaupun nggak dibayar. Huehehe…

Sudah tiga kali Kang Kombor dibayar oleh SponsoredReviews dari progam afiliasi milik pialang program menulis tinjauan terbesar itu. Nih, lihat screen shot di bawah sebagai bukti. Banyak yang nggak percaya apabila cerita tidak disertai skrin syur, makanya Kang Kombor sediakan di sini. Bukan buat umuk tapi buat bukti saja.

Memang nggak setiap bulan dapat dan mula-mulanya nggak besar. Akan tetapi, pembayaran dari afiliasi SR ini menjadi passive income buat Kang Kombor. Tanpa Kang Kombor kerja, Kang Kombor dapat duit. Syukur alhamdulillaah.

Ketika penbayaran yang terakhir Kang Kombor dibayar $25, berarti para bloger yang menjadi anggota SR dari referensi Kang Kombor menghasilkan $1000. Mantap sekali para bloger tersebut. Kang Kombor salut. Apabila itu berasal dari satu bloger saja, mestinya pundi-pundi paypal-nya selalu berisi dolar. Apabila berhasil mengundang advertiser untuk bergabung SR, maka per $1000 uang yang dibayarkan advertiser, Kang Kombor akan mendapatkan $50. Mudah-mudahan ada advertiser yang daftar nanti dan rajin menawarkan pekerjaan dan banyak yang nge-bid, nulis review dan review-nya disetujui. Semakin banyak advertiser ngeluarin duit akan semakin banyak Kang Kombor dapat duit.

Sampeyan juga bisa mendapatkan duit dari SR tanpa harus menulis. Yang penting Sampeyan punya account SR. Daftarlah SR. Klik di sini >>>>>>> untuk mendaftar SponsoredReviews.

Nah, setelah daftar SR, mendaftarlah pada affiliate program milik SR. Klik tab Affiliate Program. Ikutan program afiliasi ini lebih mudah daripada nyari pekerjaan. Percayalah.

Setelah itu, tinggal pasang text link, atau banner di blog. Apabila ada yang bergabung ke SR dari text links atau banner Sampeyan, maka apabila ia pemasang iklan maka Sampeyan akan dapat duit setiap kali ia membayar ke SR. Apabila ia blogger, Sampeyan akan dibayar apabila ia mendapat bayaran dari hasil menulis review. Kode text link atau banner sudah disediakan oleh SR. Sampeyan tinggal kopipas saja. Klik Site Links pada menu bar Affiliate Program seperti pada gambar di bawah maka Sampeyan akan disediakan kode text link atau banner. Sangat mudah bagi kita. Nggak pake bingung seperti Teori Lingkaran Iklan.

Untuk apa berlama-lama. Daftar saja SponsoredReviews sekarang juga!

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

10 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, Februari 19, 2009 10:37:00 PM

Cara jitu mendapatkan uang dari paid review tanpa ada risiko kehilangan page rank.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, Februari 19, 2009 10:43:00 PM

sama kang baru dapet juga nih dari affiliatenya sr :D asik ya

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
det
Jumat, Februari 20, 2009 5:52:00 AM

manstabbbsssss

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Februari 20, 2009 8:24:00 AM

Wah terima kasih infonya. Patut diikuti nich. Oh ya mas Kombor sekalian tukeran link yuk, link mas Kombor saya pasang dulu ditempat saya, silkan dilihat

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Februari 20, 2009 10:13:00 AM

budhal!

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Februari 20, 2009 10:25:00 AM

Tambah mantap saja kang kombor ...asik dech

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
aLe
Jumat, Februari 20, 2009 11:09:00 AM

aku tas daftar kang, thanks yo ;)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Februari 23, 2009 12:13:00 PM

belum pernah dapet komisi referral, lha ndak punya referral :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Mei 01, 2009 9:39:00 AM

itu dia yang susah kang kombor, sampe sekarang advertiser yang ane undang belom pasang iklan juga, jadi belom dapet duit kalo dari refferal. boke kali ya =))

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 8:32:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan