Usai Pemilu 2009 Ngapain…

Yah, itu sih terserah Sampeyan.

Kang Kombor sendiri menganggap pemilu 2009 belum usai. Alasannya:

  1. Kang Kombor belum tahu apakah dapat kursi atau tidak
  2. Pilpres alias pemilihan presiden belum dilaksanakan

Untuk alasan nomor satu, sampai saat ini di dapil Kang Kombor, partai masih berada di urutan keenam dari data tabulasi nasional pemilu milik KPU. Kang Kombor sendiri sementara dalam partai sendiri masih menempati urutan ketiga, belum menjadi pengumpul suara terbanyak.

Alasan kedua, jangan menganggap bahwa pemilu 2009 ini hanya pileg 9 April 2009 yang telah lalu. Masih ada pilpres pada bulan Juli dan September yang akan datang. Semoga minimal ada dua pasangan capres dan cawapres yang maju. Karena kalau hanya ada satu pasangan capres – cawapres, akan terjadi kebuntuan ketatanegaraan di negara kita. UU pilpres menyaratkan minimal ada dua pasang presiden yang maju. Apabila baru ada satu, harus ditunggu sampai ada dua.

Nah, selama proses menunggu itu, apabila masa berlaku, eh… masa jabatan Presiden dan Wakil Presiden saat ini habis, siapa yang akan menjadi pengendali pemerintahan? UUD kita sendiri belum mengatur sampai sejauh itu.

Menurut Kang Kombor sih paling bagus kalau SBY berpasangan dengan PSD.

Halah… kok malah ngompol alias ngomongin politik?

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

21 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, April 15, 2009 10:27:00 PM

kang kombor aja jadi capres, pasti saya pilih :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, April 16, 2009 12:18:00 AM

semoga satu kursi menjadi milik anda, tapi kegiatan sebagai blogger jangan anda tinggalkan, okay?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, April 16, 2009 3:40:00 AM

Semangat Bang! Sarimin kasih dukungan do'a aja :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, April 16, 2009 9:49:00 AM

kalau caleg mah, seneng pastinya kalao dapat kursi dan refleksi diri kalo kalah. cari jalan laen buat berguna bagi rakyat :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, April 16, 2009 12:58:00 PM

Kalau kepilih jangan lupa tetap ngeblog yang pasti kang...:D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
OOM
Kamis, April 16, 2009 9:54:00 PM

cuman bisa manggut2 kang kalo dah ngomongin masalah politik :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, April 17, 2009 8:58:00 AM

wah manteb blogger jadi caleg :)
btw salam kenal ya Om Kombor

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, April 17, 2009 9:48:00 AM

jadi, Kang Kombor nyaleg dari partai urutan keenam itu? Kakbah ya? :)
semoga sukses Kang....

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, April 17, 2009 10:53:00 AM

masalahnya kan Prabowo belum tentu mau jadi wapres atau gitu juga sebaliknya ;)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, April 19, 2009 2:46:00 PM

Halo kang kombor.. salam kenal yah

sukses buat pemilu nya.. dan kalau pahit2nya ga menang jangan ikut2an caleg2 lain yang gantung diri lah, serangan jantung lah, ato jadi gila lah hehe.. nanti semua blogger pada kangen tar :P

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
noone
Minggu, April 19, 2009 7:33:00 PM

pemilu tahon ini parah sekali, kalau dilihat sih caleg2 yang ada itu kebanyakan nyalonin dirinya bukan buat mengabdi kepada negara dengan menjadi wakil rakyat tapi buat ajang cari duit trs ujung2nya korupsi.

kenapa begitu? kita bisa liat sendiri dari berita2 banyak caleg yg stres ada juga yang gak tau malunya minta balikin barang2 yg udah dikasihin ke orang. itu udah menandakan bahwa mereka itu cuma hamba uang yang rakus harta dan jabatan. kalau bukan kenapa mereka harus berat mengeluarkan uang demi rakyat? kan uang kampanye mereka itu dipersembahkan untuk rakyat kok harus mereka ambil lagi dan mereka ratapi?

sukur2 mereka itu engak jadi duduk di DPR, tapi gak tau deh sama calon lain yang lolos.

yang jelas pemilu tahun ini ketauan banget kalau wakil2 rakyat kita itu calon koruptor.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, April 20, 2009 8:06:00 AM

hufh bingung kang,,,takut salah pilih pemimpin,,,ntar kita juga yang dosa,,,
tu para caleg yang stres trus caleg yang pada ngambilin barang2 yang pemberian2 nya udah kliatan belang nya,,

udah gak ada wibawa nya lagi

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, April 22, 2009 4:01:00 PM

Habis pemilu seharusnya koreksi diri mas, apa masih punya kontribusi positif pada bangsa ini

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, April 24, 2009 8:24:00 PM

Wah enak kang Kombor ada yang ditunggu, apalagi yang ditunggu kursi empuk.....

Salam sukses kang.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, April 28, 2009 11:38:00 AM

akhirnya kembali yah pak?? kayaknya jadi jarang update neh?? yap aku jg bingung setelah pemilu ngapain hehe :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, April 28, 2009 1:26:00 PM

habis pemilu ya ..
nunggu pemilu lagi donk bos.. kan hidup ini muter.. bro.. tinggal kita aja gimana nyikapinya :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, April 28, 2009 2:08:00 PM

[...] Habis Pemilu ngapain? Tentu saja terserah pada diri kita masing-masing. [...]

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, April 29, 2009 3:04:00 AM

Habis pemilu lihat lakon lawakan , sandiwara, banyolan para pemimpin pesrta pemilu, nikmati aja tontonannya. Pasti seru tuh xiii.. xi....

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Mei 01, 2009 8:15:00 AM

low digital frozen shut anthropogenic africa [url=http://en.wikipedia.org]adaptation stories external indicates[/url] http://www.brycoat.com

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Mei 01, 2009 8:15:00 AM

articles deep web medium capacity 1980

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 8:26:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan