Film Merah Putih Di Bioskop Mulai 13 Agustus 2009 Mari Kita Tonton

image Film Merah Putih, sebuah film yang bertema semangat kebangsaan (nasionalisme) sudah benar-benar selesai diproduksi. Film Merah Putih, yang informasinya akan menjadi film pertama dari sebuah trilogi kemerdekaan itu sudah mulai tayang di bioskop mulai 13 Agustus 2009.

Film Merah Putih adalah sebuah film bertema kebangsaan yang juga relevan dengan tema kemerdekaan sehingga pas dengam momen peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia. Kang Kombor mengapresiasi film ini sama dengan apresiasi Kang Kombor kepada film Garuda di Dadaku dan King. Garuda di Dadaku dan King juga menggambarkan semangat pantang menyerah, semangat yang perlu ditanamkan kepada jiwa-jiwa muda calon penerus bangsa ini. Selain itu, Garuda di Dadaku dan King merupakan juga film anak-anak yang dilepas bertepatan dengan momen liburan sekolah.

Kini, tidak hanya sinetron saja yang memanfaatkan momen. Yang paling sering dimanfaatkan oleh sinetron adalah momen bulan Ramadhan yang sebentar lagi juga akan kita masuki. Sejak dulu, momen bulan Ramadhan selalu dimanfaatkan rumah produksi untuk menayangkan sinetron-sinetron religi. Berbesar hatilah karena para produser film pun kini telah bangkit untuk memproduksi film-film bertema membangun semangat dengan memanfaatkan momentum yang ada.

Sebelumnya diinformasikan bahwa film Merah Putih akan dirilis pada 17 Agustus 2009 bertepatan dengan peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia tetapi ternyata film Merah Putih sudah ditayangkan per 13 Agustus 2009.

Trailer film Merah Putih

Hidup Indonesia! Merdeka!

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 3:23:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan