Patrick Swayze Meninggal di Usia 57 Karena Kanker Pankreas

image

Patrick Swayze adalah salah satu aktor kesukaan saya. Banyak film Patrick Swayze yang saya tonton. Akan tetapi, yang paling terkenal adalah “Dirty Dancing” dan “Ghost”. Film yang disebut kedua, yaitu Ghost, telah membuat banyak perempuan waktu itu menjadi korban. Menjadi KDM, Korban Demi Moore. Tiba-tiba saja, di sekolah banyak siswi yang berambut brondol. Rambut mereka yang panjang anggun dipangkas hingga tinggal setengkuk.

image

Patrick Swayze, pasangan main Demi Moore dalam film Ghost itu telah meninggal dunia. Patrick Swayze meninggal dunia Senin malam pada usia 57 tahun. Patrick Swayze meninggal setelah sekian lama bergelut dengan kanker pankreas. Ia didiagnosa menderita kanker pankreas sejak Januari 2008.

Kanker tidak memilih korban. Mau aktor, pejabat, pengusaha atau karyawan biasa. Oleh karena itu, kurangilah makan makanan yang mengandung radikal bebas atau bersifat karsinogen. Kembalilah kepada sayuran dan buah-buahan organik dan hiduplah secara sehat.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 2:15:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan