Minggu, Februari 19, 2012

Pinter Pintere Pinterest

Pinterest. Makhluk ini sering sekali dibahas di sebuah website tentang media sosial favorit Kang Kombor. Sayangnya, Kang Kombor tidak pernah membaca kiriman tentang pinterest itu. Kang Kombor kok sepertinya tidak tertarik.

pin borobudur

Dari namanya, Kang Kombor menduga pinterest itu berasal dari dua kata yang digabung menjadi satu, yaitu pin dan interest. Jadi, pinterest itu untuk nge-pin interest kita atau menandai sesuatu yang menarik.

Karena di sebuah FBG ada undangan untuk daftar pinterest, Kang Kombor baru saja daftar. Ternyata banyak narablog yang sudah punya pinterest. Bisa jadi, Kawan-Kawan pun sudah punya pinterest juga.

Konon nih, konon, pinterest ini lumayan juga untuk mendorong kunjungan ke blog. Tentu bukan blog abal-abal seperti kombor.com ini. Siapa tahu ada yang punya website yang dipergunakan untuk makelaran amazon lalu nge-pin halaman itu. Apabila ada yang menyukai atau me-repin, bisa jadi akan ada kunjungan ke kiriman blog yang di pin itu. Sifat repin di pinterest itu viral. Pin kita bisa di-repin kawan kita lalu di-repin lagi, di-repin lagi, di-repin lagi, dan seterusnya.

Apakah ada yang belum punya pinterest dan mau gabung? Silakan kirim inbox alamat email ke facebook Kang Kombor. Nanti Kawan akan Kang Kombor undang.

Oh ya, ini kalau mau lihat pinterest Kang Kombor.

Related Posts

Pinter Pintere Pinterest
4/ 5
Oleh

1 comments: