Kamis, Maret 15, 2007

Kamu mau nonton F-1 di Sepang nggak?

Percakapan dengan Bos tadi siang:
Bos: Mbor, Lu punya paspor nggak?
Kang Kombor (KK): Nggak. Mangnya kenapa, Bos?
Bos: Lu tu nggak pingin ke luar negeri atau gimana?
KK: Memang nggak pingin.
Bos: Ah, bercanda Lu...
KK: Enggak lah, ngapain bercanda, Bos. Gue kelililng Indonesia aja belum pernah, ngapain juga gue pingin ke luar negeri?
Bos: Lu nggak pingin ke luar negeri karena nggak punya paspor kali?
KK: Jangan dibalik, Bos. Gue nggak bikin paspor karena gue nggak pingin ke luar negeri. Kalau mau bikin mah, tinggal cari calo, enamratus ribu jadi tuh paspor. Emangnya kenapa, Bos?
Bos: Lu pingin liat F-1 di Sepang nggak?

KK: Nggak Bos. Gue lebih senang liat di TV. Kalau di sirkuit langsung gue nggak bia lihat kapan atraksi salib-saliban di tikungan. Hanya raungan mesin jet saja yang jadi sensasi. Gue kan nggak mau kehilangan momen-momen di tikungan itu.
Bos: Ah, Lu becanda. Yang bener, nih, mau enggak? Kalau mau, gue pesenin tiket nih. Kan di kantor Lu aja yang belum pernah dikirim ke luar negeri.
KK: Bener, Bos. Gue nggak pingin. Ah, kayak Bos nggak tahu gue aja.
Bos: Iya, gue tahu lu nggak mau karena Lu nggak punya paspor. Kan simple saja masalahnya, Lu bilang mau, gue pesenin tiket, lalu Lu urus tuh paspor. Sehari juga jadi.
Kang Kombor susah njelasin sama si Bos ini kalau Kang Kombor benar-benar nggak pingin ke luar negeri. Kang Kombor ini pingin banget mengelilingi nusantara kalau punya duit. Luar negeri cukup Kang Kombor lihat di TV atau baca di internet saja. Tetapi nusantara memberikan beras getaran orgasmik yang memuaskan jiwa kalau berhasil Kang Kombor kelilingi.
KK: Bos, iya deh. Tar gue bikin paspor setelah acara F1 di Sepang selesai.
Bos: Lah, kan Lu gue suruh bikin paspor supaya bisa ikut nonton F1.
KK: Yang lain aja, Bos. Suerr... gue nggak mau.
Bos: Mau atau enggak? Tinggal bilang mau, tiket gue pesenin.
KK: Nggak Bos, makasih. Tar aja kalau ada tugas kantor yang serius. Kalau ini kan hanya untuk rekreasi. Nah, daripada gue ke luar negeri untuk rekreasi tapi nanti masih direcokin gaweyan kantor, mending kalau ada tugas serius gue nanti dikirim ke luar negeri. Kan bisa bolos dari acara untuk rekreasi...
Bos: Ya udahlah. Jangan nyesel ya.
KK: Nggak Bos. Mantap kok.
Hari gini di kala Kang Kombor sedang sebel-sebelnya sama Malaysia kok ditawari nonton F1 di Sepang. Sorry yah...
Big Boss kebetulan suka F1 juga dan tahun lalu ada rekan kantor yang diajak nonton F1 di Sepang. Kang Kombor terus-terang lebih suka lihat F1, MotoGP atau pertandingan sepak bola di TV. Dulu pernah lihat PSSI VS Hong Kong. Waktu Indonesia bikin gol yang hanya satu-satunya, Kang Kombor pas meleng. Yah... nggak ada replay-nya.

Related Posts

Kamu mau nonton F-1 di Sepang nggak?
4/ 5
Oleh

19 comments

Kamis, Maret 15, 2007 6:19:00 AM delete

Salut sama kang kombor yang teguh pendirian, Gimana kang kalau ada tugas kantor/kerja ke Malaysia? Apa akan dimanfaatkan untuk obok-obok Malaysia juga? :) Ini dia hasil didikan cinta tanah air sewaktu di SMA TN, mantap. BTW Yang lain apa bisa sekokoh Kang Kombor yah?

Reply
avatar
Kamis, Maret 15, 2007 7:10:00 AM delete

Sama Kang, belum punya paspor. Tapi untuk apa juga ke luar negeri kalau "cuma" nonton F1 ? Mudah-mudahan Indonesia juga punya sirkuit balap bertaraf internasional jadi balap F1 bisa ada disini.

*ayo perang sama Malaysia, tapi Siti Nurhaliza diculik dulu ya ?* :evil:

Reply
avatar
sa
Kamis, Maret 15, 2007 10:52:00 AM delete

abisnya cuma dibeliin tiket n paspor aja sih ya.
ga komplit giituh. :D

klo ada kesempatan, ndak ada salahnya klo digunakan loh.
ndak perlu merasa 'bersalah' blum kelilingi indonesia hehe..
kesempatan tdk hy sekali datangnya.

tp sayah salut jg akan ke-kekeuh-an-nya.

Reply
avatar
Kamis, Maret 15, 2007 1:35:00 PM delete

Pak Uban gue salah satunya yg model kang Kombor gini...gak pernah kepikiran ke negara org...

Reply
avatar
kenny
Kamis, Maret 15, 2007 3:23:00 PM delete

paspor nembak 600rb, klo gak nembak emang brp?

bener nih gak mau ke sepang?? sapa tahu bisa ketemu siti....siti hirai getuuuu(=aku :D )

Reply
avatar
Kamis, Maret 15, 2007 3:30:00 PM delete

ni kayak debat mana duluan ayam apa telor :D

Reply
avatar
Kamis, Maret 15, 2007 4:32:00 PM delete

*serius*
mbah kombor, tolong bilang bosnya, ada seseorang bernama manusiasuper ingin jadi salah satu anakbuahnya... tolong...
*nyembah-nyembah*

Reply
avatar
Kamis, Maret 15, 2007 5:16:00 PM delete

Bos nya keblinger kali, nawarin sama orang yang ngak mau
hehehhehhehe

Reply
avatar
Kamis, Maret 15, 2007 5:35:00 PM delete

Gak kepingin ke Malaysia apa gak kepingin nonton F-1 langsung?
Kalo gak kepingin ke malaysia tapi nonton F-1-nya kepingin mah masih bisa ditawar tuh kang, nonton di monaco misalnya, kan sirkuitnya lebih bagus tuh.
Coba tanya si bos lagi, kali aja mau beliin tiket ke monaco hehehe.

Reply
avatar
Kamis, Maret 15, 2007 5:37:00 PM delete

Lha sama nih Kang Kombor, mau mikir yang neko2.......tapi dulu pernah juga kepaksa berangkat ke Malaysia karena jejibahan negoro.

Reply
avatar
Kamis, Maret 15, 2007 6:03:00 PM delete

@Pak Guru:
Kalau ke Malaysia tugas dari kantor hanya nonton F-1. Untuk menghindari saya ngebom sirkuit Sepang, maka saya menghindarkan diri untuk pergi.

@Fertob:
Loh... Sentul itu didesain untuk ajang F-1. Mungkin cara menjual sirkuit Sentul itu yang kalah sama cara Malaysia menjual Sepang.

Siti... Siti Su-kenny? Mau aaaahhh.... (Bercanda loh, Mbak Kenny)

@Mbak SA:
Yah bukan hanya tiket pesawat. Akomodasi plus uang saku juga diberi. Waktu ke Bali tahun 2005 saja uang saku yang dikasih cetiaw... Kalau ke Malaysia tentunya lebihlah... BTW, aku emang nggak minat liat F-1 di Sepang kok.

Insya' Allah sih tahun depan kalau masih ada F-1 di Sepang Boss juga akan lihat lagi. Tapi saya mah mau kalau disuruhnya ke USA untuk acara partner gathering dengan principal networking yang tahun 2005 dilaksanakan di Australia dan 2006 di China.

@Mbak Endang:
Saya sih kepikiran ke negara orang, yaitu ke Makkah Al-Mukaromah

@Mbak Kenny:
Aku justru nggak tahu tarip paspor nggak nembak.
Ketemu Mbak Kenny sih mau aja. Sapa sih yang nggak mau ketemu Siti... :D

@Iway:
Kalau yang Sampeyan sebut duluan ayam.

@Manusia Super:
OK Kang, nanti aku bilangin Boss... hehehe, nggak janji deee....

@Kang Guru:
Yang keblinger anak buahnya kali, Kang. Disuruh lihat F-1 gratis kok nggak mau

@Abah Apis:
Sirkuit Monaco bukannya jalanan kota doang, Bah?

Reply
avatar
Kamis, Maret 15, 2007 8:58:00 PM delete

mantab, Kang kombor cinta tanah tumpah darah.
patut ditiru itu ;)

Reply
avatar
Kamis, Maret 15, 2007 9:10:00 PM delete

manstabssss pejuang kita ini punya jiwa pahlawan sejati.... tops!

Reply
avatar
Jumat, Maret 16, 2007 1:59:00 AM delete

iya, nggak asyik nonton F1 langsung. kikikikik :)

Reply
avatar
Evy
Jumat, Maret 16, 2007 7:25:00 AM delete

Kang...mau ke US nggak kang? ntar nginep di rumahku...deh gratis akomodasi... :), Waah pasti ga mau kok di tawani ya...sebel ma US tapi ga sebel ma aku to?

Reply
avatar
Jumat, Maret 16, 2007 5:46:00 PM delete

@Kang Biho:
Saya cinta tanah air sampai nangis darah menggantikan ibu pertiwi yang sudah nggak bisa nangis

@Mas Anang:
Jangan katakan saya pahlawan ya. Di Indonesia ini pahlawan = orang sudah mati.

@Wikan:
Hehehe... ini ngejek apa mendukung?

@Bu Dokter:
Bu, waktu menjawab Mbak SA (Sketsa Hati) di atas, kan saya sudah tulis kalau ke USA mau.... Ya, sebenarnya karena saya memang mau cari tumpangan gratis ke tempat Bu Dokter. :))

Reply
avatar
Sabtu, Maret 17, 2007 10:08:00 PM delete

kalo ke timor timur? termasuk luar negeri gak yah?

Reply
avatar
Sabtu, November 03, 2007 9:07:00 PM delete

duh, kok siti nurhaliza pun masyuk jugak lol

Reply
avatar