Program PTR dengan Blogvertise

Advertise On This Blog
Saya sudah mengikuti tiga program PTR yaitu SponsoredReviews, Smorty dan PayPerPost (yang terakhir ini belum ada blog yang disetujui karena dalam waktu 90 hari terakhir blog saya bolong tanpa post-nya lebih dari 30 hari), ketika di tempat Mas Cosa saya menemukan Blogvertise. Jujur saja, saya mendaftar ke Blogvertise melalui referal Mas Cosa.

Blog yang saya pakai untuk mendaftar adalah AdoubleU. Hehehe... AdoubleU itu maksudnya "AW"! Nggak pake lama, AdoubleU disetujui. Yang saya lakukan selanjutnya adalah menunggu tugas membuat tinjauan karena berbeda dengan SponsoredReviews yang memungkinkan kita untuk mencari pekerjaan membuat tinjauan, Blogvertise ini lebih seperti Smorty, kita tinggal menerima atau menolak tugas yang ditawarkan kepada kita.
Baru seminggu disetujui sudah ada tawaran membuat tinjauan dengan bayaran $10. Baru saja emailnya saya baca dan tinjauannya belum saya buat. Blogvertise ini lumayan juga, dia memberi tawaran untuk membuat tinjauan di AdoubleU dengan bayaran $4 lebih besar dari Smorty. Kapan ya, ditawari nulis tinjauan dengan bayaran $500? ...

Sampeyan yang ingin megikuti jejak saya menulis tinjauan melalui Blogvertise dapat mendaftar melalui referal saya. Enak kan, nggak usah capek-capek ngirim tulisan ke redaksi seperti kalau kita mau menulis artikel di koran atau majalah. Cukup men-submit url tulisan kita setelah kita memublikasikannya di blog kita.

Sekilas tadi saya melihat di featured blog di web Blogvertise ada wajah Life Auditor kita.

Komentar

  1. wew.... mas arief bener hendak menuju ke profesional bloger nih. salut. btw, produk yang mesti direview barang2 dari luar negeri semua ya mas?

    BalasHapus
  2. Maybe some day, Pak. Saat ini saya hanya bloger paruh waktu saja. Yang menulis di kalan sempat untuk mencurahkan isi kepala supaya kepala selalu bisa diisi dengan ilmu-ilmu yang lain.

    BalasHapus
  3. wah kalo jadi hebat euy...

    saya bantu doa ya kang...

    BalasHapus
  4. mm... langsung ke TKP... :)

    thnx infonya mas..

    BalasHapus
  5. Sekali lg info yg berguna buat saya yg mo belejar ngreview, makasih kang.

    BalasHapus
  6. Kang kombor salam kenal... saya pernah daftar
    Blogvertise tapi ditolak mentah-mentah... minta petuahnya kang.. gimana supaya bog saya bisa diterima ... pengen juga ngikutn jejak akang...
    oo iya salam kenal yah.. :)

    BalasHapus
  7. Mas, saya sudah mendaftar Blogvertise, dan Alhamdulillah blog saya sudah di approve, trus sekarang yang harus saya lakuin apa ya?
    Mohon bantuannya...


    Adsense Hack
    www.mascepluk.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Kalau blog yang akan dipakai mereview sudah diapproved, tunggu ditawari pekerjaan, Mas.

    BalasHapus
  9. Mas, saya udah dapat 2 job tapi bingung mau nulis apaan. Kasih contoh dong reviewnya. Thanks

    BalasHapus
  10. aq dah lama register tapi lom di app....sabar..sabar,...

    BalasHapus
  11. wah jadi tertarik neh ...salam kenal mas...o iya klo satu blog di daftarin ke berbagai program PTR bisa gak ya mas..?

    BalasHapus
  12. Sepertinya program PTR itu, adalah sarana mencari uang yang paling manjanjikan

    BalasHapus
  13. klo saya, blog sudah diapproved.. tp sampe skrg belum dapet2 job juga nih om.. ada tips gak ya biar dapet jobs2 gitu??

    maklum newbie.. :)

    and.. salam kenal Om kombor

    BalasHapus

Posting Komentar