Rabu, Maret 18, 2009

Tidak Perlu Selingkuh Untuk Bercerai

Ya, tidak perlu selingkuh untuk bercerai.

Dalam banyak kasus perceraian, terjadinya perselingkuhan dengan PIL atau WIL yang menjadi penyebab suami mencerai istri atau istri menggugat cerai suami.

Hal seperti itu sungguh menyedihkan. Betapa sedihnya melihat istri kita berselingkuh dengan pria lain. Betapa sedihnya melihat suami kita berselingkuh dengan wanita lain. Oh, tidaaaakkk!!! Selingkuh itu tidak baik. Jadilah suami atau istri yang baik. Terimalah pasangan kita apa adanya. Kalau kita mau menerima kelebihannya, kita juga harus mau menerima kekurangannya.

Kang Kombor bercerai. Ya, bercerai. Namun, bukan bercerai dengan istri. Kang Kombor bercerai dengan layanan Blackberry Internet Service Indosat. Bukan karena Kang Kombor selingkuh dengan layanan BIS dari operator lain melainkan karena Kang Kombor ingin memisahkan nomor untuk bertelepon dan nomor untuk berblackberry. Kang Kombor punya pengalaman bahwa pada saat telepon dan BIS dalam satu nomor, sering sekali nomor Kang Kombor sulit dihubungi. Begitu pun pada saat Kang Kombor mau nelpon sering mendapati notifikasi no path available atau congestion. Nelpon jadi nggak asyik kalau begitu. Oleh karenanya, Kang Kombor memutuskan untuk mencerai layanan BIS dari layanan telepon.

Setelah bercerai dengan BIS Indosat barulah Kang Kombor meminang BIS XL. Posting ini Kang Kombor bikin dengan pasangan baru Blackberry Kang Kombor. Mudah-mudahan bertelepon menjadi nyaman kembali.

Maaf buat yang mengira Kang Kombor bercerai dengan istri. Insya' Allah tidaklah. Kang Kombor bersyukur memiliki istri yang tidak cemburu dengan Blackberry. Susah loh punya suami yang lebih dekat dengan Blackberrynya daripada sama istrinya, hehehe...

Related Posts

Tidak Perlu Selingkuh Untuk Bercerai
4/ 5
Oleh

19 comments

Rabu, Maret 18, 2009 3:57:00 AM delete

Wah...gimana setelah punya istri ke 2...?, madu dan racun ternyata masih enak istri kedua... :( (ga nyambung...)

Reply
avatar
OOM
Rabu, Maret 18, 2009 8:22:00 AM delete

boleh nih om selingkuhing blackberry-nya kang hehehe

Reply
avatar
Rabu, Maret 18, 2009 3:13:00 PM delete

Selingkuh sama blackberry sih boleh. Asal jangan berhubungan badan aja sama dia, hehehe...

Reply
avatar
Rabu, Maret 18, 2009 8:33:00 PM delete

Pindah pake XL to kang ? Kalau pake XL gimana ya koneksinya lancar gak ya ? Kok banyak yang ngatakan Xtra Lelet ... he.

Tapi lumayan murah katane 5rb perhari.

Reply
avatar
Mbahkoeng
Rabu, Maret 18, 2009 11:14:00 PM delete

Cari WIL yo ga pa2 kang asal ga ktahuan ma istri hee.....

Reply
avatar
Kamis, Maret 19, 2009 7:24:00 AM delete

STA, selingkuh tiada akhir bang kombor :D

Reply
avatar
Kamis, Maret 19, 2009 12:47:00 PM delete

ternyata bercerai dari blackberry indosat yah kang... hehehehe. Semoga perceraian ini memberikan yang terbaik bagi kedua belah pihak, :D

Reply
avatar
Jumat, Maret 20, 2009 12:51:00 PM delete

he he he kirain apaan ?
wah pamer nih pake blackberry, pasti facebooknya online terus.
eh omong-omong mau tanya ? apa benar ada progam spt parked.com. kalau benar tolong diulas dong, saya beri linknya (tadinya saya juga dapat dari orang lain) ini http://http://tinyurl.com/apa-ini

Reply
avatar
Jumat, Maret 20, 2009 11:43:00 PM delete

saya malah anti perceraian, kalau dua-duanya setelah bercerai tertawa2 tidak ada yang sakit hati itu ngak apa2 bener ngak kang, tapi biasanya/kebanyakan bercerai itu pasti ada salah satu yang sakit hati hehe

sekalian buat kang kombor!! saya sudah memasang link kang kombor kurang lebih 6-7 bulanan, mudah2 link blog saya juga mau dipasang disini hehehe, terima kasih salam

Reply
avatar
Minggu, Maret 22, 2009 11:02:00 AM delete

wah kirain beneran cerai kang kombor :D

Reply
avatar
Senin, Maret 23, 2009 11:13:00 AM delete

wah hampir saja kaget...kirain bercerai ama sungguhan teryata ..ama propieder kang :D

Reply
avatar
Rabu, Maret 25, 2009 7:42:00 AM delete

Tinggal langsung serai aja kan bisa. Nggak perlu selingkuh dulu....

Reply
avatar
Rabu, April 01, 2009 10:56:00 AM delete

Wah sama tapi beda. sama-sama selingkuh bedanya aku ama acer 4520, tp kadang istriku cemburu

Reply
avatar
Rabu, April 01, 2009 4:39:00 PM delete

wah, satu BIS pun ga punya kang, gimana mau cerai :P

Reply
avatar
Kamis, April 02, 2009 7:36:00 PM delete

..kang..judul postingnya berhasil mengecoh saya..halaah agus, agus..he..he..

Reply
avatar
Jumat, April 03, 2009 12:11:00 PM delete

Tapi kalau suami punya PIL atau istri punya WIL, apa ya tidak repot??

Reply
avatar
Sabtu, April 11, 2009 11:36:00 PM delete

KATANYA SELINGKUH ITU INDAH....

SALAM KENAL YA

SAYA BARU PERTAMA KALI

MAMPIR KEMARI,

SALAM SUKSES SELALU….

SALAM BAHAGIA JUGA.

MOGA SUKSES TERUS MENGEJAR KITA

KEMANAPUN KITA PERGI.

HEEHEHE

SALAM SUKSES SELALU YA…

Reply
avatar
Rabu, April 29, 2009 3:10:00 AM delete

Ini berdasarkan pengalaman atau apa ya ....
???? ?? ?d? n??? u???l??u?d u????s?p??q ?u?
?????? ???s n??l ????? ` ??pu? n?? ?n??u?l?s

Reply
avatar