Bikini Zivanna Letisha Tidak Usah Diributkan

Zivanna Letisha akan tampil berbikini di ajang kontes ratu sejagad Miss Universe 2009. Situs berita sudah mewartakan mengenai hal itu sejak beberapa hari yang lalu. Begitu pula blog. Sudah banyak blog yang menuliskan tentang akan berbikininya Zivanna Letisha, Putri Indonesia 2008.

Seperti tahun lalu ketika mengajak untuk tidak meributkan bikini Putri Raemawasti, kali ini Kang Kombor mengajak kita semua untuk tidak usah meributkan bikini Zivanna Letisha. Biarkan saja. Bahkan, menurut Kang Kombor, mau pakai bikini, atau mau telanjang bulat sekalian, apabila itu sudah disyaratkan oleh kontes itu, ya semua delegasi harus menjalani.

Tentu saja, kontes ratu sejagad itu tidak sama dengan casting sabun mandi yang sudah berhasil menjebak beberapa artis untuk menanggalkan bajunya. Kontes Miss Universe tentu tidak akan menampilkan para delegasi untuk tampil telanjang bulat di atas panggung. So, bikini Zivanna Letisha itu tidak usah diributkan. Untuk yang penasaran, dilihat saja gambarnya. Nggak usah ribut macem-macem.

Nggak usah ribut, lihat saja gambarnya. Di bawah ini gambar bikini Zivana Letisha yang sudah beredar itu.

image 

Maaf, waktu penayangan bikini Zivanna Letisha sudah habis. Untuk mengembalikan jati diri bangsa, bikini Zivanna Letisha tidak akan mampu berbuat apa-apa. Justru lestarinya kebudayaan Indonesia yang akan mampu mengembalikan jatidiri Bangsa Indonesia. Untuk itu, Zivanna Letisha dalam kostum Srikandi itulah yang sebaiknya kita cermati baik-baik. Hmm… seorang Siregar memakai kostum Srikandi. Tidak apa-apa, karena Siregar juga orang Indonesia sedangkan wayang orang pun sudah menjadi bagian dari kebudayaan nasional Indoneia.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 3:34:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan