Blackberry Authorized Repair Center Indonesia

Research In Motion (RIM), produsen Blackberry akhirnya mengoperasikan Blackberry Authorized Repair Center di Sunter pada Jumat, 21 Agustus 2009, sesuai dengan tenggat yang diberikan oleh pemerintah.

BlackBerry Authorized Repair Center akan melakukan perbaikan untuk semua jenis smartphone BlackBerry yang bergaransi dan yang dijual melalui jalur-jalur resmi RIM di Indonesia, yakni lewat mitra operator.

Selain itu, RIM juga menunjuk BlackBerry Authorized Customer Care Centers di Indonesia yang akan berhubungan langsung dengan para pelanggan dan akan menambah beberapa pusat layanan pelanggan dalam waktu dekat.

RIM memang sudah membuka Blackberry Authorized Repair Centernya. Akan tetapi, pemrintah tidak langsung mencairkan pembekuan sertifikasi produk baru Blackbery yang dilakukan bulan lalu. Minggu depan (Senin, Selasa atau Rabu), Ditjen Postel dan BRTI baru akan meninjau BARC itu.

Apabila menurut pemerintah BARC itu sudah memadai, mudah-mudahan RIM dapat lebih menunjukkan kepeduliannya kepada para pelanggannya. Jangan hanya mau menjual tanpa memberikan layanan purna jual seperti yang berlaku selama ini.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

2 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, November 04, 2009 3:46:00 AM

klo begitu blackberry user jg gampang service-nya

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 3:23:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan