Gembong Teroris Noordin M Top Tewas Di Temanggung

image

Gembong teroris Noordin M Top tewas di Temanggung. Demikian berita yang disampaikan dalam Breaking News MetroTV : Perburuan Teroris Noordin M Top siang hari ini.

Sejak Jumat 7 Agustus 2009 sore, sebuah rumah di Desa Beji, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung dikepung oleh aparat Densus 88 dibantu oleh personel Polres Temanggung dan Polwil DIY. Rumah yang terletak di antara areal persawahan dan di bawah sebuah bukit tersebut dipercaya sebagai tempat persembunyian Noordin M top. Di dalam rumah tersebut terdapat 4 orang dewasa yang diantaranya adalah Noordin M Top dan seorang anak.

Pada pukul 5:30 WIB tadi pagi, Densus 88 meledakkan low explossive bomb untuk di atap rumah Mohzahri (70 tahun) itu. Tembak-menembak terdengar dari dalam rumah dan dari sisi kepungan polisi.

Sampai pukul 9:30 WIB, polisi masih beberapa kali meledakkan bom berdaya ledak rendah untuk melumpuhkan kawanan teroris yang berada di dalam rumah tersebut.

Akhirnya, pada pukul 10:00 WIB, polisi memastikan bahwa Noordin M Top telah tewas di dalam rumah tersebut. Breaking News MetroTV menyampaikan pernyataan kepolisian tersebut.

Sementara itu, di Jatiasih, Bekasi, polisi pun berhasil menjinakkan semua bom yang terdapat di sebuah rumah di sana.

Mudah-mudahan, yang dipastikan tewas oleh polisi tersebut benar-benar Noordin M Top sehingga aksi terorisme di Indonesia benar-benar dapat dihapuskan.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 3:35:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan