Sabtu, November 07, 2009

Article Rewriter untuk Following Google Trends


autoblog amazon

Following Google Trends atau ngeblog mengikuti apa yang menjadi trend di Google Trends is promising. Dulu Kang Kombor pernah nulis bahwa ada blogger dari Philipine yang berhasil meraup sekitar $1000 per bulan hanya dengan mengelola 7 blogs yang semuanya menulis mengenai subyek yang ada di Google Trends.

nginthil Google Trends itu terhenti karena kesibukan menjelang akhir tahun. Memang setiap akhir tahun kesibukan Kang Kombor biasanya mengalami kenaikan. Hal itu nampaknya sejalan dengan lembaga pemerintahan yang yang setiap akhir juga jor-joran melelang pekerjaan. Dasar tengil, mengapa lelang pekerjaan justru ditumpuk di akhir tahun? Bukankan dalam setahun itu ada 12 bulan?

Kang Kombor pernah menyontek cara itu dan lumayan, blog yang sudah lama nganggur tidak dielus-elus itu berhasil memancing traffic dari search engine. Sayangnya, kemudian kegiatan

Eh… kok malah nguman-uman lembaga pemerintahan. Kita kembali ke blogging yuk!

Karena kesibukan yang semakin meningkat itu, Kang Kombor mencari cara untuk melakukan autoblogging. Idenya, ditinggal tidur pun blog akan selalu diisi artikel oleh sindikat yang bernama RSS feeds. Salah satu yang Kang Kombor lakukan adalah autoblog amazon. Lumayan loh, setup, lalu tidur. Hehehe, Kang Kombor nggak ada waktu buat optimasi. Celaka kan! Coba ada waktu untuk optimasi, tentu bisa gajian tiap bulan dari autoblog amazon itu.

Mengenai following Google Trends, Kang Kombor kehabisan waktu karena Kang Kombor menulis ulang apa-apa yang sudah ditulis di blog atau situs berita dengan bahasa Inggris plegak-pleguk Kang Kombor. Ahoyyy…. Mengapa Kang Kombor tidak melakukan rewriting saja? Saking bodohnya, Kang Kombor baru teringat bahwa Kang Kombor tidak perlu cape-cape nulis sendiri. Cukup salin lalu rekatkan ke article rewriter tool saja kan?

[+] Heran deh, sudah lama bodoh tapi Kang Kombor baru ngaku bodoh sekarang?
[=] Masih untung kan, Kang Kombor ngaku bodoh. Coba ngaku pinter, siapa yang mau percaya?

Dulu sekali, petani internet menyediakan alat untuk rewrite article di sidebar blognya. Dulu loohh… Sekarang nampaknya tidak lagi. Kalau mau, ada juga article rewriter berupa software yang bisa diunduh gratis. Ada pula article rewriter yang bisa mengambil RSS, me-rewrite lalu mempublikasikan di website/blog kita. Tentu yang macam ini ada harganya. Kemarin sempat nyasar-nyasar, ada yang jual seharga $99. Malas dong beli software itu. Kita kan maunya yang gretongan…

image

Ya udah, ini ada sebuah Google Application yang bisa dipakai. Tinggal salin article yang akan ditulis ulang lalu rekatkan pada form yang ada lalu klik tombol Rewrite. Jadi deh! Nama aplikasi online itu Article Rewriter.

Related Posts

Article Rewriter untuk Following Google Trends
4/ 5
Oleh

6 comments

Sabtu, November 07, 2009 3:33:00 PM delete

pakai article rewrite memang praktis tapi untuk jangka panjang lebih baik tulis sendiri, sekalian belajar bahasa Inggris.

Reply
avatar
Sabtu, November 07, 2009 6:14:00 PM delete

makasih info-nya kang.... menulis bah. inggris tidak semudah menulis dalam bah. sendiri buat saya :D

Reply
avatar
Sabtu, November 07, 2009 7:07:00 PM delete

ini dia yang ku cari,pernah ada tapi aku lupa alamatnya,tapi nemu ini bisa di coba he he dari pada ngupas total mending di rewrite.thank kang

Reply
avatar
Sabtu, November 07, 2009 7:10:00 PM delete

langsung tes pake bah indo kok hasilnya gak bisa di mengerti ya? he he he

Reply
avatar
Minggu, November 08, 2009 1:54:00 AM delete

@cari duit sampingan: Inggris ke Inggris saja. Kalau Bahasa Indonesia ngapain rewrite? Hehehe...

Reply
avatar