Breaking News
Loading...
Tuesday, November 03, 2009

Fokus Fokus Fokus Kalau Bisnis Online!

12:33:00 AM

Kiriman ini untuk mengingatkan semua yang melakukan bisnis online termasuk Kang Kombor sendiri. Fokus-fokus dan fokus. Fokuslah pada kegiatan bisnis online yang sedang digeluti. Jangan latah untuk mengikuti semua program bisnis online yang ditawarkan.

Saat ini Kang Kombor sedang mencoba peruntungan dengan affiliate program Amazon. Kang Kombor tidak membikin website yang canggih, atau melakukan product review lalu mengarahkan pembaca ke product link Amazon. Bukan, bukan itu. Kang Kombor melakukan autoblog saja. Jujur, Kang Kombor kenal kegiatan ini dari Om Eka Riyadi yang setiap bulan sudah bisa menerima cek dari Amazon. Kang Kombor sendiri belum berhasil menerima cek. Komisi yang diterima baru $25 saat ini. Nilai cek minimal adalah $100.

Om Eka Riyadi yang mengenalkan kegiatan autoblog amazon ini tetapi Kang Kombor yang bikin ebooknya.

[+] Kang Kombor belum dapat cek kok berani-beraninya bikin ebook?

[-] Yah, Kang Kombor ingin selalu membagi pengetahuan. itu saja sih.

Ebook itu mendapat komentar dari O-om loh, skrinsurnya di bawah ini.

Yang tertarik pada ebook itu bisa ke panduan idiot autoblog amazon. Nggak dilempar gratis sih, hehehe...

Eh, kembali ke fokus fokus fokus!

Kang Kombor belum juga dapat cek dari Amazon sudah mulai tertarik sama ClickBank. Aduuhh! itu yang namanya rakus. Ibarat belajar baca, disuruh baca masih plegak-pleguk kok sudah mau baca KUHP. Apa nggak malah pusing?

Fokus, Kang, Fokus! Kejar dulu itu cek Amazon. Setelah setiap bulan ada cek, barulah main-main yang laen. Itu Om Eka malah sudah main associate-o-matic sekarang. Kang Kombor dulu pernah instal tapi nggak keluar produknya. Om Eka bagi-bagi ilmu dong!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer