Kamis, November 25, 2010

Milana Bukan Merek Mi Instan Baru

Milana. Namanya seperti merek mi instan. Tapi bukan. Itu bukan merek mi instan. Itu adalah nama istri Gayus Tambunan yang super itu. Eh betul, Gayus itu super. Lihat saja The Economist sampai membuat berita berjudul The Adventures of SuperGayus.

Kembali ke Milana. Milana bukan merek mi instan baru. Merek mi instan yang beredar kebanyakan menggunakan kata mi di belakang seperti Indomei, Supermi, Sarimi, Salam Mie. Yang menggunakan kata mi di depan yang Kang Kombor ingat hanya Mie Sedaap. Milana adalah PNS di Sekretariat DPRD DKI Jakarta. PNS yang konon sering tidak masuk kerja. Bertepatan denga Gayus nonton tenis di Bali, Milana juga diberitakan tidak masuk kerja.

milana istri gayus tambunan

Milana ini menurut berita mengundurkan diri dari pekerjaannya. Alasan dia mengundurkan diri adalah atas kemauan pribadi dan tanpa ada paksaan dari pihak lain, serta dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Milana -- nama lengkapnya Milana Anggraeni, panggilannya Rani – adalah istri pegawai perpajakan yang super kaya. Super kaya karena sulit untuk membayangkan bahwa PNS setingkat Gayus mampu mengumpulkan uang gajinya hingga berjumlah Rp28 Miliar di rekening pribadinya. Eh, tapi tidak usahlah pada iri. Harta yang didapatkan secara tidak halal tidak akan membuat kita hidup bahagia. Buktinya, SuperGayus baru memiliki Rp28 Miliar saja sudah jadi pesakitan seperti itu.

Yang jadi pertanyaan, apakah uang Gayus dan seluruh harta bendanya sudah disita atau minimal dibekukan oleh negara? Perlu juga nanti dicermati, setelah mundur dari pekerjaannya, Milana atau Rani itu akan membiayai kehidupannya dengan cara bagaimana? Apa ada simpanan Gayus yang bisa dipakai untuk membiayai hidup. Atau, ada sponsor yang membiayai kehidupannya?

Hmmm…

Related Posts

Milana Bukan Merek Mi Instan Baru
4/ 5
Oleh

1 comments: