Gowes Kelima: Green Panongan Residence

Gerbang Green Panongan Residence

Sore tadi adalah gowes kelima Kang Kombor. Gowes yang tidak direncanakan. Kebetulan Kang Kombor ada di rumah dan tersedia waktu satu jam sebelum maghrib. Tanpa pikir panjang Kang Kombor langsung pakai sepatu adidas jadi-jadian yang dibeli di Bojong, Cikupa, Tangerang, dan langsung mengeluarkan sepeda.

Karena waktu hanya satu jam, Kang Kombor tidak bersepeda jauh-jauh. Dari Graha Sevilla Kang Kombor ke kanan ke arah Kecamatan Panongan. Di pertigaan Pasar Panongan Kang Kombor ambil arah ke kanan melewati Polsek Panongan dan Koramil Panongan. Wilayah itu masuk ke Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Kang Kombor mengikuti jalan sampai ke Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Sampai di Tarisi Kang Kombor putar balik menuju Panongan.


Di seberang lapangan sepak bola Desa Panongan ada sebuah kompleks perumahan yang bernama Green Panongan Residence. Kang Kombor baru melihat. Kalau tidak salah tahun 2007 waktu Kang Kombor lewat situ untuk ke Kampung Ciapus belum ada perumahan Green Panongan Residence itu. Dari pinggir jalan pun terlihat baru sedikit unit rumah yang dibangun di perumahan Green Panongan Residence itu.

Green Panongan Residence

Kang Kombor sempat ngobrol dengan penduduk Desa Panongan yang sedang main bola. Posisinya sebagai penjaga gawang, kebetulan pas di pinggir jalan gawangnya. Menurut orang itu, harga rumah di Green Panongan Residence sekitar Rp60juta. Untuk kredit DP hanya Rp1juta. Hmm... Lumayan juga. Di Citra Raya Tangerang sudah tidak ada rumah seharga itu. Sudah di atas Rp100juta untuk tipe 36.

Nah, siapa tahu ada yang sedang mencari rumah. Boleh juga didatangi Perumahan Green Panongan Residence itu. Letaknya di Desa Panongan, Kecamatan Panongan.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 10:56:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan