MOS dan Surat Cinta

surat-cinta-populer.jpgMOS dan surat cinta. Mungkin Kawan-Kawan melihat antara kedua hal itu tidak ada hubungannya. Sekilas memang tidak ada hubungannya tetapi menurut Kang Kombor kedua hal tersebut memiliki hubungan yang erat.

Apa hubungannya, Kang?

Setiap tahun ajaran baru, SMP dan SMA melakukan MOS atau Masa Orientasi Sekolah. Kegiatan yang dipergunakan untuk memberi pembekalan bagi para siswa baru mengenai sekolah yang mereka masuki. Nah, pada kegiatan MOS itu biasanya surat cinta banyak dicari.

Kang Kombor pada 2009 pernah iseng membuat blog tentang surat cinta. Pada setiap tahun ajaran baru, blog surat cinta itu mendapatkan kunjungan yang luar biasa. Ternyata, para siswa baru ditugasi oleh Panmos untuk membuat surat cinta sehingga para siswa baru itu melakukan pencarian contoh surat cinta di internet.

Blog surat cinta itu pernah Kang Kombor buka untuk menerima kiriman surat cinta dari pembaca. Namun, karena pindah hosting, fasilitas untuk kirim surat cinta ke blog surat cinta itu belum Kang Kombor buka lagi. Selama masa itu ada satu puisi cinta yang pernah dikirimkan pembaca yang berjudul Surat Cinta untuk Pujaan Hatiku.


Nah, pada awal tahun ajaran baru 2011 - 2012 ini, Surat Cinta kembali mendapat panen kunjungan. Blog yang sudah lama tidak ditambahi contoh surat cinta baru itu mendapat kunjungan yang dirujuk oleh mesin pencari.

Cinta sebenarnya tidak mengenal musim. Akan tetapi, blog surat cinta yang Kang Kombor kelola ternyata memiliki musim ramai, yaitu musim ajaran baru SMA.

Kang Kombor berencana untuk membuat blog itu kembali menerima kiriman surat cinta dari para pembaca. Apabila dulu Kang Kombor menggunakan plugin TDO Miniform, kali ini Kang Kombor akan menggunakan plugin facebook connect agar pengguna facebook dapat berinteraksi di blog itu. Selain itum tentu saja agar contoh surat cinta yang ada di blog itu semakin banyak.

Mengapa dulu Kang Kombor membuat blog Surat Cinta? Sebabnya hanya satu: karena semua pernah jatuh cinta.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 10:41:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan