Sabtu, Desember 24, 2011

10 Film Horor Indonesia 2011

Maunya bikin daftar 10 Film Horor Indonesia Terbaik 2011 tetapi film horornya hanya ada sepuluh. Ya sudah, bikin saja daftar 10 Film Horor Indonesia 2011. Genre film yang didaftar hanya yang horor. Yang horor komedi tidak dimasukkan. Pengurutan dibuat berdasarkan penilaian rating di filmindonesia.or.id. Untuk rating yang sama diurutkan sesuai abjad.

#1 13 Cara Memanggil Setan



  • Rating: 10/10
  • Tanggal edar: 7 April 2011
  • Produser: Ki Kusumo, Axel Putra Kusuma
  • Sutradara: A Leung Wong
  • Penulis: Tisa TS Jimi
  • Pemeran: Yoga Hoebner, Debby Ayu, Five Vi, Ki Kusumo, HIM Damsjik, Fairly Wattimena, Ayang Merinda, Roy Saputra, Diki Al Mubaraq, Dewi Aida, Febriyanie, Anindita Putri, Tamara Ciciel, Tia Agustin, Vicka Sagita Ayu, Rosemary, Mona



#2 Suster Keramas 2



  • Rating: 5,5/10
  • Tanggal edar: 21 April 2011
  • Produser: Teddy Sudiono, Yoen K, Ody Mulya Hidayat
  • Sutradara: Findo Purwono HW
  • Penulis: Abbe Ac
  • Pemeran: Ricky Harun, Zidni Adam, Marcell Darwin, Violenzia Jeanette, Eva Asmarani, Tasya Djerly Emor, Sola Aoi

#3 Pelet Kuntilanak



  • Rating: 4,5/10
  • Tanggal edar: 1 Juni 2011
  • Produser: Shanx RS, Gobind Punjabi
  • Sutradara: Koya Pagayo
  • Penulis: Herry B Arissa, Ery Sofid
  • Pemeran: Debby Ayu, Cinta Dewi, Angie Yulia, Billy AS, Yudha Putra, Aria Bahari, Daeng

#4 Pelukan Janda Hantu Gerondong



  • Rating: 4,5/10
  • Tanggal edar: 20 Januari 2011
  • Produser: KK Dheeraj
  • Sutradara: Yoyok Dumprink
  • Penulis: Melonys
  • Pemeran: Indah Kalalo, Aida Saskia, Lia Ladysta, Wulan Guritno, Angel Lelga, Adam Jordan, Andreano Philip

#5 Ada Apa Dengan Pocong?



  • Rating: 4/10
  • Tanggal edar: 23 Juni 2011
  • Produser: Firman Bintang
  • Sutradara: Chiska Doppert
  • Penulis: TB Ule Sulaeman
  • Pemeran: Zaky Zimah, Joanna Alexandra, Dallas Pratama, Remon Kruligh, Tasha Said, Jerry Likumahwa, Monique Henry
#6 Jenglot Pantai Selatan



  • Rating: 4/10
  • Tanggal edar: 17 Februari 2011
  • Produser: Teddy Sudiono, Yoen K, Ody Mulya Hidayat
  • Sutradara: Rizal Mantovani
  • Penulis: Alim Sudio
  • Pemeran: Temmy Rahadi, Debby Ayu, Wichita Satari, Framly Nainggolan, Febriyanie Ferozilla, Zidni Adam

#7 Misteri Hantu Selular



  • Rating: 4/10
  • Tanggal edar: 24 Maret 2011
  • Produser: Rima Melati, Chacha Aurosa
  • Sutradara: Indra Tirtana
  • Penulis: Indra Tirtana, Yissa Luthana
  • Pemeran: Gita Sinaga, Celine Evangelista, Boy Hamzah, Reyna Venzka, Udjie Tongky, Umar Syarief, Ida Zein

#8 Tumbal Jailangkung



  • Rating: 3/10
  • Tanggal edar: 14 Juli 2011
  • Produser: Lucki Lukman Hakim
  • Sutradara: Chiska Doppert
  • Penulis: Arellia
  • Pemeran: Soraya Larasati, Violenzia Jeanette, Fiona Callaghan, Denny Weller, Rocky Jeff, Tasa Rudman, Indra Permana Putra, Romeo Sianipar, Jerry Likumahwa, Frans Nicholas, Debby Rivinandya, Nadedja Kovba, Anna Stepanova

#9 Arwah Goyang Karawang



  • Rating: 2,5/10
  • Tanggal edar: 10 Februari 2011
  • Produser: Gobind Punjabi
  • Sutradara: Helfi Kardit
  • Penulis: Team Bintang Timur
  • Pemeran: Julia Perez, Dewi Perssik, Erlando, Ajeng Kraton, Bembi Zaenal

#10 Keranda Kuntilanak



  • Rating: Belum dirating
  • Tanggal edar: 22 September 2011
  • Produser: Sunil Samtani, Sonu Samtani, Sonya VM, Shalu TM, Gope T Samtani, Subagio S
  • Sutradara: Koya Pagayo
  • Penulis: Aldi Ks
  • Pemeran: Zaky Zimah, Indra Brotolaras, Fiona Fachru, Tiffany Jane, Anastasya Octaviana, Stefan William

Related Posts

10 Film Horor Indonesia 2011
4/ 5
Oleh

11 comments

Minggu, Desember 25, 2011 6:05:00 AM delete

Wadduuuh, emang kang kombor udah nonton semuanya? Xiixixixixi...

Reply
avatar
Minggu, Desember 25, 2011 7:49:00 AM delete

mau cari film horor terbaik di indonesia, mas arif? hehehe .... apa memang ada? selama ini film indonesia, lebih2 yang horor, lebih suka kejar selera pasar ketimbang idealisme. memang repot kalau industri sinema kita sudah dikuasai oleh para cukong berkantong tebal.

Reply
avatar
Minggu, Desember 25, 2011 9:18:00 AM delete

Suryaden, bukan dibungkus tapi film porno dikatakan horor... lebih parah.

Cyaam, hehehe... mbak syam mau tahu aja...

sawali tuhusetya, begitulah, pak. selera pasar yang rendah malah diladeni oleh para sineas tanpa idealisme sehingga akhirnya yang diproduksi ya film-film tanpa kedalaman cerita.

Reply
avatar
Minggu, Desember 25, 2011 10:04:00 AM delete

film2 horor berbumbu menjurus pornografi, lum pernah nonton sama sekali :D

Reply
avatar
Senin, Desember 26, 2011 6:46:00 AM delete

Aqu nunggu postingan sepuluh artisnya aja ahh,,,,
:))

Reply
avatar
Senin, Desember 26, 2011 8:05:00 PM delete

arif, hahaha... sekali-kali nonton, bro. lucu kok filmnya.

Maztrie, kok tahu kalau aku mau nulis 10 janda baru 2011? hahaha...

Reply
avatar
Senin, Desember 26, 2011 10:09:00 PM delete

gak bisa di download ya gan,pedhal saya suka horor gan

Reply
avatar
Senin, Desember 26, 2011 10:12:00 PM delete

ada apa dengan pocong malah lucu gak takut,kalau pelukan janda hantu gerondong lumayan serem

Reply
avatar
Rabu, Desember 28, 2011 7:56:00 AM delete

obar herbal, kalau mau donlot coba cari di icinema3satu.com, siapa tahu ada filmnya.

Diabetes Melitus, hehehe... ternyata dia komedi horor. tapi ya nggak apa-apa deh, daripada nggak ada sepuluh...

Reply
avatar