Free Alexa Review. Mau?

Shane Garrison

Dua hari yang lalu, kalau tidak salah, Kang Kombor mencari informasi tentang manfaat Alexa Review. Pasalnya, di Alexa.com, selain ranking alexa, analisis traffic, pengunjung, dll juga ada Alexa Review. Apabila yang lain dilakukan otomatis oleh Alexa, khusus Alexa Review ini nampaknya harus dilakukan secara manual oleh pengguna Alexa.

Sehubungan dengan pencarian tersebut banyak halaman yang Kang Kombor temukan tetapi umumnya mereka menulis tentang manfaat alexa rank, bukan Alexa Review. Untuk yang lokal, malah ketemu kiriman StupidMonkey yang justru bertanya apa manfaat Alexa Review. Hehehe... mencari jawaban malah diberi pertanyaan.

Satu halaman yang Kang Kombor temukan sangat menarik. Halaman itu dari blog Shane Garrison, seorang internet marketer yang menulis blog untuk memberikan bahan belajar bagi pengguna internet yang ingin mempelajari internet marketing. Halaman yang menarik itu adalah halaman yang menawarkan pemberian Alexa Review secara gratis: "Want a free alexa review? Reason why reviews can help your website."

Untuk yang berminat mendapatkan free alexa review dari Shane Garrison cukup menulis tanggapan pada kiriman blognya itu. Kang Kombor tentu saja tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Monggo silakan yang mau ikutan.

Shane, if you came to this post, I share my audience your post that offers free alexa review to your blog readers. I expect that you won't mind about that.

Komentar

  1. #jedotinkepalaketembok

    Alexa lagi? Apaaaa ini kang... baca disini baca di tempatnya mas manki ditempatnya r10 juga tetep aja kagak ngeh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau ngeh baca langsung di Alexa.com, Mbak.

      Hehehe, nggak usah pusing sama itu, Mbak. Keep shooting, keep blogging.

      Hapus
  2. Kalo saya, Alexa saja belum ngerti. Jadi saya cari tau tentang alexa dulu lah baru beranjak ke reviewnya

    BalasHapus
  3. Kang Kang,
    aku paringi bocoran review-ne si Shane Garrison donggg..
    piye tanggapane jee, secara basane dheweke khan basa landa ra reti basa ngendonesyahh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ana komentarku neng bloge Shane Garrison. Aku ngomong nek blogku Bahasa Indonesia ning rak ana Google translate...

      Reviewnya ada di sini, klik tab Reviews.

      Hapus

Posting Komentar