Hitam Putih Pasar Senen

Stasiun Pasar Senen (Kredit: Pos Kota)
Pada 22 September 2011 yang lalu Kang Kombor pulang dari Jakarta menuju Sleman dengan menggunakan kereta api. Kereta yang Kang Kombor pilih adalah kereta Fajar Utama Yogyakarta. Pukul lima pagi Kang Kombor berangkat dari dekat Pasar Inpres Cipete Selatan dengan menggunakan taksi menuju Stasiun Pasar Senen. Ternyata Stasiun Pasar Senen Hitam Putih.

"Hah? Hitam Putih Kang?"

Ya. Kalau nggak percaya lihat saja sendiri di bawah ini.




 










Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

10 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Januari 08, 2012 11:33:00 AM

Stasiun senennya hitam putih, kecuali nama papan yg dilauar yg masih berwarna...

Good idea...
Salam Takzim.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Januari 08, 2012 2:37:00 PM

fotonya kereeen, sudut pandangnya bagus

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Januari 08, 2012 4:47:00 PM

udah lama ga ke stasiun senen, sejak masih sekolah dulu.. lumayan bersih juga ya?

:-)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Januari 08, 2012 8:18:00 PM

Stasiun Sleman warnanya bening kayaknya...
Tapi ngomong2, Sleman ada stasiunnya apa enggak ya?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Januari 09, 2012 7:11:00 AM

hitam putih itu kesannya "jadul" ya kang?
wah.. piye to. padahal baru tanggal 22 septermber tahun lalu. ko dibuat seperti masa lalu banget.
mungkin maksud yang disampaikan kang kombor ini adalah stasiun senen tidak terurus. jadi wajar saja kalau dibuat tidak menarik. hitam putih gitu..

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Januari 09, 2012 11:08:00 AM

Mimpi Siang Bolong, nama papan itu saya pinjam dari pos kota, mas bagus. jadi saya biarkan tetap penuh warna.

Ratnawati Utami, terimakasih mbak. saya kalau sedang menunggu memang suka iseng jeprat-jepret pake kamera ponsel.

Ay Ay, di dalam stasiun bersih kok. yang kotor dan semrawut itu yang di luar stasiun.

marsudiyanto, sleman ada stasiunnya, pak, tapi sudah tidak berfungsi. ada di jalur kereta api yogya - magelang. nanti saya coba ambilkan beberapa gambar.

Kumpulan Cerita Inspirasi, hehehe... kadang foto hitam putih memang bernuansa klasik. stasiun senen terurus kok, mas angga. saya juga ada beberapa gambar yang penuh warna. segera saya kirimkan deh.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Januari 09, 2012 11:23:00 AM

Saiki rada kangelannn... Musti pesen tiket jauh2 hariii...
:(

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Januari 09, 2012 12:05:00 PM

Maztrie, masa sih? kalau go show sulit dapat karcis ya? beruntunglah aku waktu itu kalau begitu.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Januari 15, 2012 11:08:00 AM

Dahsyat! :D

Saya ngebayangin, kapaaaan ya stasiun Pasarsenen dilewati oleh kereta yang berkecepatan lebih dari 200 km/jam... :(

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 9:23:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan