Kasihan Sekali Cowok itu

Kang Kombor sedang becengkerama di rumah bersama Dhenok dan Yu Kombor. Seperti biasa, Kang Kombor sambil kutak-katik ngetik di laptop sedangkan Yu Kombor dan Dhenok duduk di bawah nonton televisi. Waktu Kang Kombor sedang berhenti sejenak dari layar laptop dan melihat ke layar televise. Kebetulan banget ada iklan televisi yang ada adegan ditengah hujan, seorang cewek yang meninggalkan cowoknya karena cowoknya nggak pernah nelpon atau sms. “Aku nggak punya pulsaaa…” kata cowok itu, lalu si cewek pun pingsan.

Ternyata, itu adalah iklan promo terbaru Kartu As yaitu promo Gratis Nelpon 30 jam. Setelah adegan cewek pingsan, ada beberapa orang di halte melihat adegan cewek dan cowok itu. Mereka trenyuh melihat adegan sepasang kekasih itu masa gara-gara pulsa saja kok cowok itu sampai mau ditinggalin ceweknya. Iklan yang Kang Kombor maksud adalah iklan di bawah ini:



Karena penasaran sama promo itu, Kang Kombor pun membuka website TELKOMSEL untuk mencari tahu lebih lanjut tentang promo Kartu As terbaru itu. Dari Website Telkomsel, Kang Kombor mendapat informasi bahwa promo Kartu As Gratis nelpon 30 jam itu berlaku untuk pelanggan Kartu As yang melakukan aktivasi kartunya mulai 14 Desember 2011. Untuk menikmati promonya, pemakai Kartu As baru kudu daftar melalui menu UMB *100# lalu pilih “Gratis Nelpon 30 jam” atau melalui menu direct *100*30#.

Menurut yang Kang Kombor baca, bonus akan didapatkan pemakai Kartu As setelah memakai kartunya untuk menelpon ke sesama nomor TELKOMSEL antara pukul 00:00 sampai 23:59 sampai akumulasi pulsa tertentu sesuai zonanya. Bonusnya berupa gratis nelpon 300 menit yang dapat dinikmati sampai 30 jam ke depannya. Bonus itu dapat dipergunakan untuk menelpon ke sesama nomor TELKOMSEL.

Selain gratis nelpon 30 jam, pemakai Kartu As juga akan mendapatkan BONUS RIBUAN SMS setelah mengirim SMS sampai akumulasi nilai terntentu. Berbeda dari bonus nelpon yang hanya dapat dipergunakan ke sesama nomor TELKOMSEL, bonus SMS itu dapat dipergunakan untuk SMS ke semua operator.

Dari yang Kang Kombor baca, pemakai Kartu AS, juga dapat menikmati fasilitas promo Kartu As yang lain melalui akses *100#. Kalau Kawan-Kawan ingin tahu lebih lanjut tentang promo Kartu As itu, silakan baca di sini sendiri. Di website itu penjelasannya super lengkap sampai ke tariff-tarifnya segala.



Kasihan sekali ya, kalau di dunia nyata ini ada cowok yang bernasib seperti cowok pada iklan Kartu As itu. Kang Kombor sih belum pernah ngalamin yang seperti itu. Tapi ya, jaman Kang Kombor pacaran dulu, setiap malam Kang Kombor harus pergi ke wartel untuk nelpon Yu Kombor. Kalau semalam nggak saja nggak nelpon, besoknya saat Kang Kombor nelpon lagi, Yu Kombor langsung marah-marah sama Kang Kombor. Hahaha… orang pacaran memang suka angot yah!
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

7 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 03, 2012 5:09:00 PM

Wah, boleh ni infonya, Kang.. kebetulan saya pake AS juga heheheh... jadi inget waktu masa pacaran ya, Kang.. :D jadi inget juga, apa masih ada ya yang buka usaha wartel? soale sampai ke desa perasaan udah pada punya HP ya, Kang..

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 03, 2012 5:28:00 PM

#eaaa

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, Januari 04, 2012 1:01:00 AM

huahahaha.. kentekan pulsa kae ya

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, Januari 04, 2012 3:45:00 AM

MUXLIMO, wartel sekarang sudah langka. ya karena hp sudah sampai ke desa-desa itu. hampir semua orang sekarang punya hp. apalagi harga hp juga banyak yang murah.

sYam, #aeee

Suryaden, ho'oh... ning mbokmanawa neng kehidupan nyata ya enek sing nasibe kaya cowok neng iklan kae. dipedhot merga ora nate tilpun pa sms.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Januari 06, 2012 7:37:00 PM

Orang yg sudah nikah juga sering angot-angotan kok kang...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Januari 07, 2012 1:35:00 PM

MAXIMAL TENAN!!

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 9:26:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan