Modem ADSL Kesambar Petir

Hujan bagai dicurahkan dari langit kemarin petang setelah maghrib. Curahnya sangat deras disertai angin dan petir yang menyambar-nyambar. Angin kencang itu tidak memakan korban. Justru petir yang menghanguskan modem adsl di rumah Kang Darmo yang dipergunakan untuk berlangganan Speedy. Selain modem adsl, sebuah switch hub milik Kang Kombor yang berada di rumah Kang Darmo ikut pula terkena dampak.

Di tempat Pak Dukuh malah lebih parah. Komputer Pak Dukuh yang disambungi internet dari rumah Kang Darmo ikut tersambar keganasan petir yang kemarin menyambar. Untunglah komputer Kang Kombor dan laptop tua yang sedang Kang Kombor pakai kemarin tidak rusak.

Daerah tempat tinggal Kang Kombor memang daerah petir. Apabila sudah menyambar-nyambar, kilatan cahaya dan gelegar suaranya mampu membuat ciut nyali orang yang tidak pernah merasakan kilat dan petir sebesar itu. Kira-kira seratus meter dari rumah Kang Kombor pernah ada empat orang pengontrak yang pingsan di kamarnya karena pohon kelapa di luar kamarnya tersambar petir. Untunglah keempat orang itu selamat dan hanya pingsan.

Saat ini modem adsl yang tersambar petir belum diganti. Kang Kombor sebenarnya ada modem adsl yang Kang Kombor bawa dari Tangerang tetapi belum Kang kombor coba untuk mengganti modem adsl yang tersambar petir itu. Dus, aktivitas berinternet sekarang sedang pakai ponsel dulu. Mohon maaf kalau aktivitas blogwalking jadi agak terhambat.

Tetap semangat. Tetap ngeblog walaupun hanya kirim via email.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

3 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Januari 02, 2012 11:27:00 PM

aku ya bar kena... hihi... senasib

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, Januari 04, 2012 3:41:00 AM

Suryaden, bledhege mbiyen wis dicekel kok malah diculke meneh ya?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 9:26:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan